Ditantang Teman Berburu Setan

Ini merupakan salah satu kejadian horor paling seru yg pernah gue alamin, karena: 1. Melibatkan setan cewek bule setengah bugil. 2. Gue ngompol di celana. 3. Gue baru sadar kalo ngompol pas keesokan harinya mau mandi, buka celana kok pesing. 4. Gue gak bawa celana ganti.
1
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Seperti yg udah gue bilang, #memetwit kali ini bercerita tentang pengalaman yg menurut gue paling seru sebagai penutup tahun. :)

29/12/2011 22:39:52 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

1. Jadi ceritanya gue waktu itu masih SMA, lagi enak2 nongkrong di kantin sampai pelajaran usai. Ya, gue lagi bolos kelas. :p

29/12/2011 22:40:25 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

2. Seperti halnya murid yg sedang bolos, kami gak ngebahas pelajaran.. tp ngobrolin mulai dari gebetan di kelas sebelah sampe cerita seram.

29/12/2011 22:41:52 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

3. Salah satu teman yg paling disegani krn sangar, badannya gede, item dan sudah berkumis, tiba2 nantang kami buat nyari setan.

29/12/2011 22:42:34 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

4. Dia, sebut saja Melani, bahkan menawarkan sebuah hukuman bila kami menolak tantangannya, yaitu dipalakin sebulan penuh.

29/12/2011 22:43:19 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

5. Karena tak ingin babak belur, temen gue, sebut saja Usrok, menyanggupi tantangannya sambil ngajak gue dan Ucrit.

29/12/2011 22:45:28 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

6. Usrok: “Oke, kami bakal nyari setan buat lo!” | Gue: “Emang lo tau di mana nyarinya?” | Usrok: “Nggak. Tapi lo mau dipalak?”

29/12/2011 22:47:37 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

7. Setelah mengepret Usrok, kami mulai brainstorming untuk nyari tempat2 yg dianggap angker. “Jembatan Ancol!” jerit Ucrit.

29/12/2011 22:49:37 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

8. “Ide bagus, lo yg bayar tiket pesawatnya ya?” jawab gue, “ada ide brilian lain yg gak butuh perjalanan jauh?”

29/12/2011 22:51:26 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

9. “Sayang nama kuntilanak gak ada di buku telepon…” gumam Usrok pengen dicelupin ke larutan asam sulfat.

29/12/2011 22:51:48 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

10. Akhirnya gue inget satu tempat yg katanya angker, tempat itu adalah *musik seram* *lolongan serigala* Hotel Niagara di Lawang!

29/12/2011 22:54:00 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

11. Hotel ini dari dulu dikenal angker. Dibangun tahun 1918, jadi usianya cukup tua untuk sebuah bangunan yang tua.

29/12/2011 22:55:37 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

12. Menurut kabar, tempat ini favorit untuk bunuh diri. “Katanya nih.. ada 5 orang lebih mati di tempat ini!” cerita gue ke mereka berdua.

29/12/2011 22:56:35 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

13. “Salah satunya adalah seorang wanita cantik berdarah Belanda bernama.. entah namanya siapa.. belum pernah kenalan.”

29/12/2011 22:56:59 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

15. “Kabarnya wanita ini bunuh diri di lantai 4 atau 5.. gue lupa.. dan sejak saat itu kedua lantai tersebut ditutup untuk umum.”

29/12/2011 22:57:51 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

16. “Sering dilaporkan adanya penampakan seorang wanita bergaun putih tipis di kedua lantai yang kosong ini..”

29/12/2011 22:59:30 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

17. “Cut! Cut! Kok serem banget sih?” protes Usrok. “Kapan lagi liat hantu cewek bule setengah telanjang?” | “OKE!” sahut mereka serempak.

29/12/2011 23:01:36 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

18. Wiken itu kami ke Lawang dan nginep di Hotel Niagara. Berbekal senter, cemilan,obat nyamuk, kami pun memulai petualangan berburu setan.

29/12/2011 23:02:18 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

19. Kami nyewa kamar di lantai 3 biar dekat TKP (Tempat Kejadian Penampakan). Langit2 kamar tinggi dg ornamen jendela yg sangat menyeramkan.

29/12/2011 23:03:22 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

20. Malam itu hawanya lumayan panas. Hawa yg sangat aneh di daerah pegunungan seperti itu. Ucrit bahkan sampai lepas kaos.

29/12/2011 23:07:35 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

21. Gue, Usrok dan Ucrit mulai menunggu dengan gelisah. Usrok mencoba tidur. Sedangkan gue dan Ucrit memilih bangun sambil berburu nyamuk.

29/12/2011 23:08:13 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

22. Setelah menunggu lama, kami pun mulai ngantuk dan merasa percuma karena gak ada apa-apa. Biarin deh dipalakin Melani, kami pasrah.

29/12/2011 23:08:56 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

23. Tiba-tiba Usrok bergumam. ..DALAM BAHASA BELANDA!

29/12/2011 23:09:22 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!