Netizen Bandingkan Pertemuan Jokowi dengan Pegiat Medsos dan Pertemuan Fadli Zon dengan "DPO" di Arab Saudi

Jadi Pak Presiden lebih baik bertemu siapa, pak?
0

Dalam sebuah artikel detikcom, Fadli Zon mengkomentari tindakan Jokowi mengundang pegitan media sosial ke Istana.

"Di tengah wabah hoax, hate speech, dan eksploitasi isu SARA di kalangan pengguna media sosial kita, mengumpulkan para buzzer pendukung pemerintah adalah bentuk komunikasi politik yang bermasalah dari seorang kepala negara. Kegiatan semacam itu sebaiknya disudahi karena hanya akan merusak wibawa negara dan kontraproduktif dengan usaha Polri yang sedang membongkar mafia penyebar hoax dan kebencian di media sosial," katanya.
Fadli Zon: Kegiatan Jokowi Undang Buzzer Rusak Wibawa Negara

detikcom @detikcom

Menurut @fadlizon, tindakan @jokowi yang kerap mengundang pegiat media sosial dapat menimbulkan persepsi ganda. news.detik.com/berita/d-36217…

30/08/2017 15:28:58 WIB

Netizen pun turut berkomentar soal pernyataan Fadli Zon itu.

zzo8 @Zzo83

@detikcom @fadlizon @jokowi Gimana kbarnya pak zon saat di saudi ketemu dngan dpo.. Zelas2 radikal

30/08/2017 16:17:41 WIB
Sigalegale @Sigalegale1

@detikcom @fadlizon @jokowi Mereka diundang bukan membuat fitnah tapi untuk menyampaikan program pemerintah, ini orng selalu mencari2 kesalahan pak. Jokowi...

30/08/2017 16:35:23 WIB
anton @antonsudarisman

@detikcom @fadlizon @jokowi Fadli Zonk anggota DPR, yang sering berkomentar seperti orang teler, bisa menambah rusaknya wibawa DPR.

30/08/2017 15:51:33 WIB
Baby Pig @genjix414

@fadlizon Meminta anggaran gedung baru ditengah ekonomi masyarakat yang serba sulit juga merusak wibawa (yang katanya) wakil rakyat

30/08/2017 16:42:09 WIB
Iwan Singadinata @IwanSingadinat5

@fadlizon Presiden pengemban amanah dan simbol pimpinan tertinggi bangsa berhak undang siapapun tanpa kecuali dan perbedaan kepada siapapun

30/08/2017 16:45:00 WIB
bramantio @syahbram78

@detikcom @jokowi Undang aja prabowo.. Biar punya wibawa... Jg Wibawa qt duluh baru lihat wibawa org..?

30/08/2017 15:56:24 WIB
#SAYA PRIBUMI # @PejuangHidup11

@fadlizon Emang rusak pak fadli aneh sj buzzer kok dibawa ke istana hanya untuk mencarii. Informasi penentang nya dimedsos ,

30/08/2017 16:44:31 WIB
corry @liebecorry

@detikcom @fadlizon @jokowi Gw bingung kenapa wakil rakyat itu slh 1nya dia? Bikin malu org Indonesia.

30/08/2017 16:23:16 WIB
Chito @chitozzy

@detikcom @fadlizon @jokowi Hahaha sirik lu yee....yg bikin rusak wibawa negara itu kalo anggota dewan gak bisa kerja dgn baik dn benar..merugikan negara!!

30/08/2017 15:49:20 WIB
Eko Yulirianto. S @eysaconk

@fadlizon DPR juga kerjanya zonk..malah lebih merusak wibawa negara dan rakyat.

30/08/2017 16:50:54 WIB
Wiena Kinasih @wiena_kinasih

@detikcom @fadlizon @jokowi Cuma menurut fadli zonnnk😂😂😂bukan yg lainnya

30/08/2017 16:06:18 WIB
Stiff Ratucoreh † @stif_andy

@detikcom @fadlizon @jokowi Mending bapak fokus kerja aja deh... dari pd ngomen2 pak presiden

30/08/2017 16:24:06 WIB

Comment

bolavada @bolavada 01/09/2017 12:49:09 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
0