Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lagi Rame Mayweather vs McGregor, Netizen Ini Malah Tidak Setuju Boxing Dijadikan Cabang Olahraga.

Chirpified
0
Samekta Bangun @Samektaa

Gak ngerti menariknya olahraga tinju ini :))

27/08/2017 11:45:36 WIB
MM ♥️ @GoDisko

Sama, ga ngerti juga. Olahraga kok saling menyakiti dan bikin celaka. Ga suka liat kekerasan pun. twitter.com/samektaa/statu…

27/08/2017 11:55:32 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

@GoDisko Aku pun. Kalo lihat film masih gpp karena tau semuanya cuma stunt. Tapi di real life, walopun katanya olahraga, menurutku tetap violent 😔

27/08/2017 12:25:44 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@GoDisko @travelpisces Tetep olahraga mba, melibatkan gerak otot yg terkordinasi dan diatur oleh lembaga olahraga terkait. Tapi kalo gasuka juga gapapa. Gak wajib

27/08/2017 12:29:46 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

Yang tidak disukai adalah unsur kekerasan di dalamnya. Kenapa juga harus menyakiti orang lain sih? Ga ngurus kalo itu dianggap OR resmi twitter.com/kelixman/statu…

27/08/2017 12:32:36 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Itulah namanya risiko. Btw paradigma fighting sport bukan buat bikin celaka orang lain. Ini gabole terjadi di olahraga manapun

27/08/2017 13:10:25 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

Belajar self-defense itu bagus, malah perlu terutama buat cewek. Tapi kalo dijadiin olahraga buat pukul/nendang/ninju temennya sendiri 😑😑😑

27/08/2017 12:58:22 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

Emang dasarnya manusia dari sejak peradaban awal udah punya kultur suka nonton kekerasan sih ya. Malu sama hewan yg nampak lebih civilized 😪

27/08/2017 13:06:19 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

Jaman dulu bahkan tontonan violence macam ini berlaku hukum last man standing, alias tinggal seorang yg hidup. Ditonton & disoraki orang2 😞

27/08/2017 13:09:29 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

Hewan berantem & membunuh utk survive, sedangkan manusia pukul2-an dan membunuh buat entertainment/fun. Betapa overratednya spesies kita ini

27/08/2017 13:13:39 WIB
Kᴇɴ Nᴅᴀʀᴜ @kenndaru

@travelpisces Dulu blood sport macam ini adlh mekanisme sosial utk tentukan benih unggul. Jg buat tunjukkan superioritas atas predator lain.

27/08/2017 13:24:56 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Contoh olahraga balapan, bisa menyakiti diri sendiri, bisa menyakiti orang lain. Semua bisa fair karena ada aturan yg disepakati

27/08/2017 13:14:13 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Makanya ada rules, ada kesepakatan, ada dewan yg mengatur. Memastikan unsur sportifitas yang mendominasi, bukan keinginan mencelakai

27/08/2017 13:11:46 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Unsur siapa menyakiti siapa sih kayak aku bilang namanya risiko & konsekuensi.

27/08/2017 13:13:21 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Karena untuk mencapai kemampuan fisik dan teknis seperti petarung tersebut dibutuhkan proses yg sulit tidak mudah.

27/08/2017 13:26:59 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Ini yang diapresiasi dan diselebrasikan oleh penikmat olahraga tersebut

27/08/2017 13:27:38 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

Gue ga pernah bahas ttg fairness. Yang gue bahas adalah kekerasan yg ditunjukkan dengan sengaja sambil ditonton dgn nikmat oleh banyak orang twitter.com/kelixman/statu…

27/08/2017 13:22:37 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Begitulah mbak. Saya sajikan sudut pandang dari para penikmat fighting sport

27/08/2017 13:28:42 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Saya juga gak ngefans sama fighting sport, tapi saya mencoba ngerti cara pikir mereka dengan prinsip fairness dan sportifitas

27/08/2017 13:29:22 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Bukan berarti orang suka fighting sport adalah orang violence yang suka liat orang gontok2an

27/08/2017 13:30:00 WIB
Prabowo Alpenliebe @kelixman

@travelpisces Tidak menutup kemungkinan juga orang yg sifatnya violence suka sama fighting sports

27/08/2017 13:30:31 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

Oh tentu tidak ada korelasinya. Sama pula yg suka maen game keras bukan berarti akan membuat orang tsb keras. Yg gue kritik adalah kulturnya twitter.com/kelixman/statu…

27/08/2017 13:35:01 WIB
WakeMeUpWhen2020Ends @travelpisces

Bahwa kita itu sejatinya mahluk yg sangat barbar namun di-sugarcoating dengan atas nama olahraga dan fairness. Itu aja sih @kelixman 👌🏼

27/08/2017 13:37:41 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!