Ngakak Guling2... 7 Nama "Aneh" Band Indonesia Ini Gak Bakal Kepikiran Musisi Mana Pun

Menghibur itu gampang, baca nama band "legend"
0
1. Keseringan di daerah lembab sih
hati-hati di internet @hati2diInternet

"Soalnya kami sering begadang sih" Jawab Donny sang gitaris sekaligus frontman dari band ini. pic.twitter.com/UzNL8iILXm

12/02/2016 09:23:34 WIB
Expand pic
2. Kucing beneran atau "kucing"?
hati-hati di internet @hati2diInternet

Band yang digawangi oleh andre sang kolektor kucing anggora. pic.twitter.com/eCUKAuyDI5

24/02/2016 05:44:29 WIB
Expand pic
Kenny @Melvincorps

Ibuuuuu RT @hati2diInternet: Band yang digawangi oleh andre sang kolektor kucing anggora. pic.twitter.com/u7QrYGzZPb

29/09/2016 18:22:59 WIB
Expand pic
3. Kenapa ga "Gas Melon" namanya?
hati-hati di internet @hati2diInternet

Band yang satu ini sangat anti menggunakan minyak tanah pic.twitter.com/FBqFlM0RxD

18/04/2016 22:47:34 WIB
Expand pic
4. Superr
efullsimpell @efullsimpell

@hati2diInternet vidio salam pramuka en salam Abu Abu masih beredar di yutub ni nek

18/04/2016 23:09:42 WIB
Mohamad Doddy @mdprastt

@hati2diInternet band ini yg sering dicari oleh emak2 yg mau masak

18/04/2016 23:26:29 WIB
5. Tadi berapa? Lo ngasih harga berapa dulu..
hati-hati di internet @hati2diInternet

Untuk mengundang band ini kami sampai kewalahan melakukan negosiasi untuk menentukan harga fee mereka. pic.twitter.com/26w32tGx9u

15/09/2016 09:28:27 WIB
Expand pic
6. Lah, ngompol semua kalian?
Norman Surya Wijaya @imeneswe

@hati2diInternet ini band yang bikin mas Anang Hermansyah, bukan?

21/12/2016 22:30:49 WIB
ADI @wolvfangs

@hati2diInternet abis miting bisnis langsung cus ke studio

31/03/2017 09:30:10 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!