Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ketika Lidah Tajam Fadli Zon Dikalahkan Oleh Nyinyiran Netizen Yang Ternyata Lebih Pedas

Kritik sih kritik, tapi...
1
Pekak Lonto @pekaklonto

Met pagi tweeps Ini spesial buat @fadlizon 😁😁😁😁😁😁😁😁😁 pic.twitter.com/i5VOq0TyDi

28/08/2017 09:26:42 WIB
Expand pic
FADLI ZON (IG: fadlizon) @fadlizon

Karnaval, bagi kaos, pakai pakaian adat semua bagus. Yg blm bagus,ekonomi rakyat. Listrik naik, daya beli lemah,hidup makin susah, #rapopo .

27/08/2017 01:54:35 WIB
π‘πžπ€π­πš πŒπ“πŠ @Rekta_Mandrawa

@fadlizon Blg ekonomi rakyat sdg tdk bagus, tp kalian sbg wakil rakyat minta naik anggaran smp 7,2 triliun. Waras Zonk ? twitter.com/fadlizon/statu…

27/08/2017 08:18:28 WIB
Julian @noteasytocore

@fadlizon tau tuh. Wakil rakyatnya malah minta dibuatin apartemen. Padahal kata wakil rakyatnya sendiri ekonomi lagi gak baik -___-

27/08/2017 02:06:33 WIB
Diana siska febriant @Diana_siskaf

@fadlizon Pak sebagai wakil dpr harusnya memperlihtkan kerukunan,kritikan sbagai orang terdekat pemerintahan bukankah lebih baik dtang ke istana

27/08/2017 11:55:16 WIB
Diana siska febriant @Diana_siskaf

@fadlizon mulai bulan ini alhamdulilah da peningkatan kok pak,saya pedagang tradisonal jadi saya tahu naik turun ekonomi

27/08/2017 11:57:12 WIB
Ngobrol Indonesia @ngobrolnesia

@fadlizon Coba lihat video ini pak @fadlizon rakyat aja bahagia. Kalau orang kecewa tidak mau ketawa, apalagi hadir #etaterangkanlah pic.twitter.com/GV0li5xdgA

27/08/2017 07:04:01 WIB
Trisha βš―Ν› @trishaaia

@fadlizon Karnaval, bagi kaos, pakai pakaian adat semua bagus. Yg blm bagus, anggota DPR ga kerja, wakil rakyat tp nyusahin, hidup makin susah #rapopo

27/08/2017 04:55:15 WIB
Fajar W. Bachtiyar @fajarbacht

@fadlizon Karnaval, bagi kaos, pakai pakaian adat semua bagus. Yg belum bagus, DPR minta apartemen, padahal ekonomi rakyat sedang sulit. RUU apalagi.

27/08/2017 02:58:10 WIB
AfenNgilan @BNgilan

@fadlizon Sekali2 Apresiasilah Bung. Jujur Saya sngat merindukan reward dr Bung Fadly Zonk dan Partai Gerindra buat Pemerintah yg ada skrg.

27/08/2017 14:32:07 WIB
Rian @Rian_09aja

@fadlizon kasian amat bapak @fadlizon dan pak @Fahrihamzah tiap hari selalu komentari jeleknya pemerintah.kapan kerjanya pak? kalo kayak gini terus.

27/08/2017 03:07:29 WIB
Asep Marcella Rahman @AsepMarcella

@fadlizon Mari pa kita kerja bersama2,,klo cuma ngritik saya yg lulusan SD juga bisa,,ayo pa,,

27/08/2017 02:37:24 WIB
Darisman Broto @mydarisman

@zainalchaniago8 @fadlizon @Fahrihamzah gantian posisi yuk pak.Sy jd ketua DPR ,bpk jd rakyat biasa.Enak mana hidup nya ?

27/08/2017 05:12:31 WIB
albahri MANDAPRADJA @kartikadaye

@fadlizon Makany bikin dong UUD yg melarang koruptor berpolitik...biar kebiasaanny ngerampok g bisa lg biar ekonomi rakyat sugih! G dikorup mulu

27/08/2017 02:22:00 WIB
MZubir @MZubir_ID

@fadlizon @Ayaniulva Ketika presiden hadiri acara kemerdekan disindir, tapi tidak dengan pejabat partai (anggt dpr) 'jalan-jalan" a/n studi banding ke LN.

27/08/2017 15:49:16 WIB
kami oposisi @HaryatiWidhi

@fadlizon Tapi g setuju cara beri kaosx pake dilempar2 miris liat penonton/rakyat pada berebut demo sebuah kaos 😧

27/08/2017 08:55:10 WIB
ahmad soim @ahmadsoim11

@fadlizon Naiknya tarif listrik Kerasa banget buat kelas bawah

27/08/2017 13:26:32 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!