0
Bitte langsam, Awe! @awemany
SELURUH Pulau D seluas 3.12 JUTA m2 diserahkan HGB nya ke Kapuk Naga Indah. Omong kosong dengan segala janji fasilitas untuk rakyat. Pffft. pic.twitter.com/Zfk0ZZH8lF
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Sekali lagi rezim Jokowi memperlihatkan wajah aslinya di balik segala topengnya. Kekuasaan untuk kepentingan pengembang. pic.twitter.com/fcGn1jS6ci
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Hanya tujuh hari dari penyerahan HPL, sertifikat HGB bisa dikeluarkan. Tolong jangan bilang ini efisiensi birokrasi. Kami tidak bodoh.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Baik pak Jokowi. Kami catat ini sebagai penodaan atas janji" pembangunan untuk rakyat kecil. Kini kami tahu rakyat yg mana yg bapak bela.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dengan pemberian HGB pada PT Kapuk Naga, kita sekarang tahu kalo ini hanya kampanye jahat. Menipu publik.👇 megapolitan.kompas.com/read/2015/04/0…
URL KOMPAS.com 577 Ahok: Ingat, Satu Jengkal Lahan Reklamasi Pulau, Sertifikatnya Tetap Milik DKI - Kompas.com Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa sertifikat hak pengelola lahan (HPL) pulau-pulau yang akan direklamasi tetap milik Pemprov DKI.
Artificial Ego @FachriDotCom
Oum @awemany tau kan bedanya HPL sama HGB ? Jangan sampe gatau loh. Malu. twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@FachriDotCom Gue tahu bedanya. Tapi apa manfaat HPL kalo diatasnya dibikin HGB atas nama perusahaan? Gubernur udah ngga bisa ngapa"in lagi. Yg ini paham?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Udahlah. Loe mau debatin manfaat HPL di atas HGB ama gue? Ntar loe keliatan lebih tolol lagi. twitter.com/digembok/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Loe dungu! Setelah terbit HGB emang pemerintah bisa apalagi? Penguasaan penggunaan sepenuhnya. Tolol! twitter.com/Herrreza/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Modal loe cuma maki". Jelas" HGB atas alas HPL berkuasa penuh untuk memanfaatkan penggunaannya. Udahlah jangan ngotorin TL gue. Bye. twitter.com/Herrreza/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Barisan pembully ahokers udah ngramein tab mention gue. Ngapain gue debat ama akun" yg cuma punya mulut kotor? Mending simak ini thread ini
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gini lho. Ahok berjanji reklamasi itu (sebagian) digunakan untuk kepentingan rakyat kecil. Ada banyak janjinya. Bikin ini dan itu.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saat keSELURUHan PULAU itu HGB nya diserahkan ke pengembang, ngga ada lagi yg bisa dikerjakan oleh pemprov di sana. Haknya udah pindah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ngga bisa lagi dia bikin kampung nelayan bla bla. Ngga punya hak buat bangun apa". Karena hak tersebut sudah diberikan pada yg punya HGB.
Bitte langsam, Awe! @awemany
HGB dengan alas HPL itu ngga sesederhana kayak orang ngontrak. Itu bisa diperjualbelikan. Google aja jual beli HGB atas hak HPL.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kapuk naga bakal mecah" HGB itu buat biasa dijual ke publik. Untuk itu memang dia mesti ijin ke pemprov. Tapi ini perkara gampang.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lha wong HGB dengan alas HPL nya untuk SELURUH pulau aja bisa keluar cuma seminggu. Apa masalahnya dengan mecah" HGB?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Poin gue, saat SELURUH pulau udah dikasih ke pengembang, ya ucapkan selamat tinggal buat janji" palsu itu. Yang ini jelas yaaa.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@Herrreza Simpan saja maki" anda. Saya ngga berniat melayani. Tapi kalo anda mau lihat dari mana kata SELURUH itu datang, lihat luas pulau D. Semua. pic.twitter.com/RvuS092PbL
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tanya soal data sih harus gue tanggepin. Karena dasar argumennya ngga ada yg bisa dikerjain pemprov di situ saat semuanya udah HGB. Nih! pic.twitter.com/AoHGeeiZIN
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi kalo cuman yg nyamber" bilang gue ngga tahu bedanya HPL, HGB bahkan SHM ya ngapain. Karena poinnya: Apa yg bisa dikerjain pemprov?
Bitte langsam, Awe! @awemany
@Herrreza Loe yang tolol. Jelas" tertulis dalam kolom itu luas reklamasi. Mana ada tertulis luas komersial 312 Ha. Pffft.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Halah! Loe baca data yg jelas aja ngga mampu, mau sok ngomong soal aturan. Gini deh, kasih gue berapa % area buat pemprov. Jangan ngarang. twitter.com/Herrreza/statu…
Load Remaining (14)

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 30/08/2017 00:43:12 WIB
-B-O-L-A-V-A-D-A- memberikan bonus Special setiap hari nya,ayo bergabung bersama kami sekarang juga BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
Login and hide ads.