"Menyoal Keluarnya HGB Pulau D Reklamasi Ke Kelompok Kapuk Naga Indah" by @Awemany

Chirpified By @M4ngU5il
0
Bitte langsam, Awe! @awemany

SELURUH Pulau D seluas 3.12 JUTA m2 diserahkan HGB nya ke Kapuk Naga Indah. Omong kosong dengan segala janji fasilitas untuk rakyat. Pffft. pic.twitter.com/Zfk0ZZH8lF

26/08/2017 17:09:50 WIB
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany

Sekali lagi rezim Jokowi memperlihatkan wajah aslinya di balik segala topengnya. Kekuasaan untuk kepentingan pengembang. pic.twitter.com/fcGn1jS6ci

26/08/2017 17:10:38 WIB
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany

Hanya tujuh hari dari penyerahan HPL, sertifikat HGB bisa dikeluarkan. Tolong jangan bilang ini efisiensi birokrasi. Kami tidak bodoh.

26/08/2017 17:11:14 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Baik pak Jokowi. Kami catat ini sebagai penodaan atas janji" pembangunan untuk rakyat kecil. Kini kami tahu rakyat yg mana yg bapak bela.

26/08/2017 17:11:46 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Dengan pemberian HGB pada PT Kapuk Naga, kita sekarang tahu kalo ini hanya kampanye jahat. Menipu publik.👇 megapolitan.kompas.com/read/2015/04/0…

26/08/2017 17:25:43 WIB
URL KOMPAS.com Ahok: Ingat, Satu Jengkal Lahan Reklamasi Pulau, Sertifikatnya Tetap Milik DKI - Kompas.com Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa sertifikat hak pengelola lahan (HPL) pulau-pulau yang akan direklamasi tetap milik Pemprov DKI. 577
Dr. Gero @FachriDotCom

Oum @awemany tau kan bedanya HPL sama HGB ? Jangan sampe gatau loh. Malu. twitter.com/awemany/status…

26/08/2017 17:40:36 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

@FachriDotCom Gue tahu bedanya. Tapi apa manfaat HPL kalo diatasnya dibikin HGB atas nama perusahaan? Gubernur udah ngga bisa ngapa"in lagi. Yg ini paham?

26/08/2017 17:50:44 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Udahlah. Loe mau debatin manfaat HPL di atas HGB ama gue? Ntar loe keliatan lebih tolol lagi. twitter.com/digembok/statu…

26/08/2017 17:52:50 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Loe dungu! Setelah terbit HGB emang pemerintah bisa apalagi? Penguasaan penggunaan sepenuhnya. Tolol! twitter.com/Herrreza/statu…

26/08/2017 17:54:37 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Modal loe cuma maki". Jelas" HGB atas alas HPL berkuasa penuh untuk memanfaatkan penggunaannya. Udahlah jangan ngotorin TL gue. Bye. twitter.com/Herrreza/statu…

26/08/2017 17:57:55 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Barisan pembully ahokers udah ngramein tab mention gue. Ngapain gue debat ama akun" yg cuma punya mulut kotor? Mending simak ini thread ini

26/08/2017 18:22:14 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Gini lho. Ahok berjanji reklamasi itu (sebagian) digunakan untuk kepentingan rakyat kecil. Ada banyak janjinya. Bikin ini dan itu.

26/08/2017 18:22:45 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Saat keSELURUHan PULAU itu HGB nya diserahkan ke pengembang, ngga ada lagi yg bisa dikerjakan oleh pemprov di sana. Haknya udah pindah.

26/08/2017 18:23:43 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Ngga bisa lagi dia bikin kampung nelayan bla bla. Ngga punya hak buat bangun apa". Karena hak tersebut sudah diberikan pada yg punya HGB.

26/08/2017 18:24:24 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

HGB dengan alas HPL itu ngga sesederhana kayak orang ngontrak. Itu bisa diperjualbelikan. Google aja jual beli HGB atas hak HPL.

26/08/2017 18:24:57 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kapuk naga bakal mecah" HGB itu buat biasa dijual ke publik. Untuk itu memang dia mesti ijin ke pemprov. Tapi ini perkara gampang.

26/08/2017 18:25:25 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Lha wong HGB dengan alas HPL nya untuk SELURUH pulau aja bisa keluar cuma seminggu. Apa masalahnya dengan mecah" HGB?

26/08/2017 18:25:59 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Poin gue, saat SELURUH pulau udah dikasih ke pengembang, ya ucapkan selamat tinggal buat janji" palsu itu. Yang ini jelas yaaa.

26/08/2017 18:26:24 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

@Herrreza Simpan saja maki" anda. Saya ngga berniat melayani. Tapi kalo anda mau lihat dari mana kata SELURUH itu datang, lihat luas pulau D. Semua. pic.twitter.com/RvuS092PbL

26/08/2017 18:41:12 WIB
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany

Tanya soal data sih harus gue tanggepin. Karena dasar argumennya ngga ada yg bisa dikerjain pemprov di situ saat semuanya udah HGB. Nih! pic.twitter.com/AoHGeeiZIN

26/08/2017 18:46:25 WIB
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany

Tapi kalo cuman yg nyamber" bilang gue ngga tahu bedanya HPL, HGB bahkan SHM ya ngapain. Karena poinnya: Apa yg bisa dikerjain pemprov?

26/08/2017 18:49:16 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

@Herrreza Loe yang tolol. Jelas" tertulis dalam kolom itu luas reklamasi. Mana ada tertulis luas komersial 312 Ha. Pffft.

26/08/2017 18:54:43 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Halah! Loe baca data yg jelas aja ngga mampu, mau sok ngomong soal aturan. Gini deh, kasih gue berapa % area buat pemprov. Jangan ngarang. twitter.com/Herrreza/statu…

26/08/2017 19:02:49 WIB
Load Remaining (14)

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 30/08/2017 00:43:12 WIB
-B-O-L-A-V-A-D-A- memberikan bonus Special setiap hari nya,ayo bergabung bersama kami sekarang juga BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
0