0
Timothy Marbun @TimMarbun
#TimnasDay : Saat dimana penumpang gak keberatan pesawat mereka delay πŸ˜…πŸ˜‚ pic.twitter.com/uaWwsqxX4w
U D E N T @52_dent
@TimMarbun hahahahaha kereeeeen... penumpang jadi pada sabar.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
AjO @chokingXhazard
@liputan6dotcom yg kemaren ada netizen nyuruh ikhlasin aja duit umrohnya..baca berita ini deh
hilman @hilmanmunawar
@liputan6dotcom Hidup ngirit nabung tahunan dan setelah belasan juta ditipu.. Pasti menyakitkan
Lerr.. @dito_condro
@chokingXhazard @liputan6dotcom Lalu netijen tersebut membaca twit ini dan dia bilang "itu karna ga ikhlas". Memang minta di gorok.
B @joyfulbellana
@TimMarbun Kemaren juga gitu, pas Indonesia vs Kamboja. Lebih seru nonton bareng d bandara malah πŸ˜‚πŸ˜‚
siera @sierananda
@liputan6dotcom Paling ngeri itu saat lo punya Salah / utang sama orang tapi orangnya udah meninggal. Orang kalo ngerti agama pasti tau seremnya :(
kurnia great ATK @kurniaGreatATK
@TimMarbun haha malah ber do'a delaynya sampai babak ke dua
πŸŽ“ @Dikapradan
@TimMarbun Ini delay karna pilot nya juga lagi pengen nonton timnas juga πŸ˜‚
Azhar @DedeRoli
@TimMarbun @indosupporter Mau nya delay sampai jam 10 tuh pas 2 babak..ahaay..
A.J @Ott_Jelle
@TimMarbun Awasss... Panggilan terakhir kagak denger.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
second chance @caurbanged
@TimMarbun coba kalo ga ada match ind vs malay pasti rusuh hehe
Julian Sandy @juliansandy77
@liputan6dotcom Mohon tindak tegas pelaku nya, hulum mati kalo bisa
Hendrandro! @hendrapratamaw
@TimMarbun ini pilotny pasti lagi nobar sama petugas2 lainnya .. streamingan gitu
svrem @_svrem_
@TimMarbun Cuma timnas yang bisa bikin orang biasanya mara mara jadi sabar ya πŸ˜‚
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.