Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#MemeTwit "Bisa-bisanya Jin Berbulu itu Nyamar Jadi Ibu Gue!" via @kesemutan

malam jumat @tumbenlucu
0
mas @kesemutan

mari kita #memetwit sebentar aja, tenang ini ga serem kok, menurut gua ini malah lucu

24/08/2017 23:08:04 WIB
mas @kesemutan

jd lebaran kemarin gua pulang kampung, seperti biasa, kl pulang gua pasti ketemu barang begituan, ibu gua aja ampe ngiri krn ga pernah liat

24/08/2017 23:09:39 WIB
mas @kesemutan

jadi malam itu, gua tidur di kamar tengah, entah kenapa gua yang udah capek perjalanan mudik yg sudah bikin badan pegel ga bisa tidur

24/08/2017 23:12:08 WIB
mas @kesemutan

beberapa kali bolak balik badan, tetep aja ga bisa merem, terus keinget perkataan kyai gua "orang kl mau didatengin biasanya susah tidur"

24/08/2017 23:13:25 WIB
mas @kesemutan

memang iya sih, gua kalo susah tidur begitu pasti mau kedatengan tamu, jadi yaudah, gua pasrah aja, sambil nungguin, apa lg yg mo dateng nih

24/08/2017 23:14:37 WIB
mas @kesemutan

tiba-tiba ada sesosok wanita masuk ke kamar gue, pakaiannya serba hitam rambut sebahu, karena keadaan kamar gelap jadi wajah belum terlihat

24/08/2017 23:16:22 WIB
mas @kesemutan

eh itu wanita tiba-tiba nyerocos "gimana nak kerjamu? cutimu berapa lama? kamu sama bosmu gimana?" intinya nanyain kerjaan gue lah

24/08/2017 23:17:42 WIB
mas @kesemutan

yg paling aneh suaranya itu suara ibu gue, terus dia semakin mendekat dan duduk di deket kaki gue, sambil tetep nyerocos tentang kerjaan gue

24/08/2017 23:18:50 WIB
mas @kesemutan

terus gue nyengitin jidat mencoba memfokuskan mata gue ke wajahnya, gue langsung kaget, ngomong dalem hati "lhaa, dia nyamar jadi ibu gue"

24/08/2017 23:20:37 WIB
mas @kesemutan

iya, itu jin jadi ibu gue masak? dg keadaan gua masih ga percaya itu nyamar jadi ibu gue, dia tetep nyerocos panjang lebar masalah kerjaan

24/08/2017 23:22:01 WIB
mas @kesemutan

terus dia pindah yg mula di samping kaki gue, jadi mendekat ke arah kepala gua, terus duduk di depan gue masih nyerocos ga jelas

24/08/2017 23:22:59 WIB
mas @kesemutan

terus gue bilang ke dia "halah, lhaa kowe kui lo sopo ngomong ora jelas" eh dia jawab "kowe kiy dikandani wong tuek kok koyo ngunu, le"

24/08/2017 23:24:31 WIB
mas @kesemutan

ini pertama kalinya gua punya percakapan ama barang halus wkwkkw terus gua diem aja dengerin dia nyerocos, eh tiba-tiba dia ngilang.. cling

24/08/2017 23:25:35 WIB
mas @kesemutan

terus besuk paginya gue nanya ke ibu gue "bu, semalem ke kamarku ga?" "ibu kesel turu, emang e nyapo? kowe diparani neh?"

24/08/2017 23:27:29 WIB
mas @kesemutan

"iyaa, mosok deke nyamar dadi ibu" "he? kok iso? aku seumur2 kok ga tau ngerti" setelah gua teliti teliti, ternyata wujud aslinya berbulu

24/08/2017 23:28:54 WIB
mas @kesemutan

itu makhluk wujud aslinya berbulu, hitam, tapi bukan gendruwo, dan akhirnya gua tau dia tinggal di mana 😂

24/08/2017 23:29:59 WIB
mas @kesemutan

gue kalo keinget kejadian ini, suka ketawa2 sendiri, bisa-bisanya dia nyamar jadi ibu gue dan tau detil tentang kerjaan gue. 😅

24/08/2017 23:45:59 WIB
mas @kesemutan

eh ada satu lagi kejadian lucu, waktu masih jadi anak kos, biasa kamar kos cuma sekotak gitu, depan kasur gua taro tv

24/08/2017 23:49:51 WIB
mas @kesemutan

malem-malem lagi enak-enak nonton tv dg lampu mati, tiba-tiba ada pocong masuk nembus pintu, terus loncat-loncat sampe depan tv gue

24/08/2017 23:50:52 WIB
mas @kesemutan

terus balik kanan, loncat-loncat keluar kamar nembus pintu lagi, gua masih freeze, ngeliat kejadian itu, terus nyeletuk "la tu tadi pocong?"

24/08/2017 23:52:34 WIB
mas @kesemutan

gua lanjutin nonton tv lagi sambil mbatin "tu pocong mo ngapain coba kaya gitu?" 😂

24/08/2017 23:53:36 WIB
mas @kesemutan

eh ga lama setelah kejadian itu, waktu gua tidur posisi munggungin guling, mo ambil guling, tanpa balik badan, tangan kanan meraih guling...

24/08/2017 23:56:42 WIB
mas @kesemutan

tangan gue mendarat di guling, mak plek, trs gue kaget, kok guling ada tangannya yak, tangan gue merambat ke atas, ini wajah, kok anyep gini

24/08/2017 23:58:51 WIB
mas @kesemutan

karena penasaran mata gue nengok dikit, guling gue kok jadi putih, ga bener ini, akhirnya gue ga berani balik badan dan nyoba merem aja

25/08/2017 00:00:59 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!