Samsung Galaxy J3 Pro Segera Hadir di Indonesia

Tidak menunggu lama, Samsung Galaxy J3 Pro akan menyusul J5 dan J7 Pro menyambangi pengguna di Indonesia
smartphone National SAMSUNG gadget
862 View 0 comments
Add to Favorite
0

Baru berjalan sekitar dua bulan setelah kehadiran Samsung Galaxy J5 dan J7 Pro, sepertinya Samsung akan segera memboyong varian terbarunya Galaxy J3 Pro ke Indonesia.

Hal tersebut dengan munculnya ulasan spesifikasi lengkap Galaxy J3 Pro di situs resmi Samsung Indonesia. Tidak hanya itu, bahkan salah satu toko online di Indonesia telah memajang harga smartphone yang akan menyasar pengguna kelas menengah kebawah.

Dalam dua bulan terakhir, bisa kita lihat bagaimana Samsung begitu "getol" mengiklankan lini produk Samsung Galaxy J Pro diberbagai media. Dan sepertinya respon pasarpun sesuai dengan yang diharapkan oleh produsen asal negeri Ginseng tersebut.

Samsung Galaxy J3 Pro yang dibanderol Rp 2.5 juta ditenagai dengan RAM 2GB, prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz dari chispet Exynos 7570 serta kapaitas memori internal sebesar 16GB (microSD up to 256GB).

Varian ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dari jenis PLS TFT LCD dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Tidak lupa Samsung membalut layar tersebut dengan lapisan kaca 2.5D.

Untuk urusan memotret, kamera utama Samsung Galaxy J3 Pro memiliki resolusi 13MP. Adapun fitur autofocus serta LED Flash akan membantu dalam menghasilkan gambar yang lebih berkualitas.

Sementara kamera dibagian depan hanya beresolusi 5MP saja. Tergolong kecil apabila dibandingkan dengan lini produk kompetitor dengan kisaran harga yang sama.

Desain dan tampilannya terlihat sama dengan J5 dan j7 Pro. Hanya ada sedikit perbedaan dibagian belakang. Untuk menyuplai tenaga, Samsung membenamkan baterai berdaya 2.400 mAh.

Sekilas tidak terlihat sesuatu yang istimewa pada perangkat ini. Namun, sebagai sebuah perusahaan papan atas, nama Samsung tentu sudah menjadi semacam jaminan kualitas pada setiap produk yang merekan luncurkan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menjajal spesifikasi atau kemampuan dari Samsung Galaxy J3 Pro ini? Cukup dengan bujet Rp2.5 juta, Anda telah bisa membawanya pulang.

Sumber: Samsung J Pro

Login and hide ads.