0
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Banyak ya waktu yang udah berjalan dr foto ini. Jadi kangen pic.twitter.com/K9WM3uOMfa
 Expand pic
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Hari ini aku datang ke wisuda salah satu teman baikku dari smp hihihi tapi nti mau pulang ke Jakarta lagi karena sedang hectic jugaaa
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Hmn hmn terus banyak mention tentang kenapa kinal kuliah ga cepet selesai🤔 jawab ga yaaa
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Karena dalam hidup kita harus memproritaskan sesuatu kan? Seperti saya yang mendedikasikan waktu saya demi hobi menyenangkan
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Jadi ga ambil sks kaya orangorang lainnya. Orang lain ambil sks 24 atau lebih. Aku 20 saja dr dulu. Hahaha drpd keteteran
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Gapernah ngulang sama sekali tapi, tapi sisa banyak receh hahahahaha
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Karena kegiatanku 2 tahun lalu itu padat sekali jadi gamungkin ambil 24 sks sama sekali. Bisa boboh di kelas lamalama wkwk
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Karena bayar sendiri jadi gamau rugi. Kalau ga niat kuliah ngapain deh mending uangnya dipake apa kan. Makanya karna bayar jd niat bgtt
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Ikut semester pendek kmrn aja karna bantu temen biar banyak org patungannya wkwkwk padahal gausah juga gapapa
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Kuliah mah santai aja. Tapi pasti jangan ngulang atau gagal. Masalah 4 atau 5 tahun ya elah lulus cepet juga mau ngapain;(
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Alhamdulilah tinggal sisa matkul receh yang belum diambil hahaha terus semester ini cuma 3 matkul. Ya itung2 les aja wkwk
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Jadi mending ubah mindset semua orang sama rata. Contoh harus kuliah 4 tahun, harus pake kendaraan pribadi ke sekolah atau dll.
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Karna semua orang punya plannya masing2. Dibanding mikirin orang lain mending bikin plan buat diri sendiri.
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Ga baik ngejudge orang karna harus sesuai dengan aturan yang biasa di masyarakat. Hahahahha
Devi Kinal Putri @kinalkinal
Sama satu. Ada yang kuliah sambil kerja ada juga yang kuliah doang. Beda loh. Mau dengerin pendapat lagi? Ke handshake kinal ya wkwkwk
Login and hide ads.