Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Joko Anwar membuat film Pengabdi Setan, remake film jadul berjudul sama yang diproduksi tahun 1980. Sisworo Gautama Putra menjadi sutradara film horor legendaris di zamannya tersebut.

Cinema XXI @cinema21 22/08/2017 16:11:04 WIB
Sebuah film karya @jokoanwar PENGABDI SETAN Di bioskop 28 September 2017. Intip dulu trailer resminya. pic.twitter.com/1nDcgVK4XK
pisang indo🍌 @muelliem28934 22/08/2017 16:25:01 WIB
@cinema21 @tukang_kopi69 @jokoanwar Bikin sesuatu yang smua penonton teriak ketakukan dr awal sampai akhir film,hadirkan film yang bisa membuat orang terkagum"dgn film horor kt
Hambali @waizu_hambali 22/08/2017 17:10:59 WIB
@cinema21 @pratamandika_ @jokoanwar Well... Setidaknya tidak seperti film horror esek2 yang tahun-tahun sebelum nya, ini lebih baik lah
Eldwin Muhammad @eldwin92 22/08/2017 17:18:39 WIB
@cinema21 @jokoanwar Kalo @jokoanwar bikin film mah gak usah diragukan lagi, apalagi ini remake dari film horror legend 80an. Wajib nonton...!!!
Joko Anwar @jokoanwar 20/08/2017 19:35:49 WIB
Ibu datang. Official trailer Pengabdi Setan. (Use headphones) youtu.be/0hSptYxWB3E
 Expand pic
Kurnia Cahya Putra @bapaou 20/08/2017 20:31:40 WIB
@jokoanwar ever seen an indonesian horror flick this gorgeous? me neither.
vals @val__ci 20/08/2017 22:14:01 WIB
@jokoanwar Tahan 5 detik doang bang, gilak audio nya kalo pake headset, atmos nya fuull mrinding disko sebadan2. Mantap 👍🙉🙈. *Kumpulin nyali lagi*

Ada yang bilang mirip Annabelle

MUSTIBAISHI @Rumbunisme 20/08/2017 23:38:40 WIB
@jokoanwar Klinting klinting 🔔, kok mirip annabelle ya? Terus adegan di sumur juga.
Pecinta Frappe @Uqhievoltury 21/08/2017 12:27:14 WIB
@Rumbunisme @jokoanwar Mgkn lg proses pembuatan film annabelle roh nya om @jokoanwar brada disana 👻👻

Ada yang ngebandingin...

Chik Rini @chikrini 20/08/2017 19:59:19 WIB
@jokoanwar Bi aminahnya masih ada gak ya? Ini ceritanya beda ya dgn film pengabdi setan yang lama? Tp suer tetap jadi film yg mengerikan.
Tatang B. Sugiarta @tangtunk 20/08/2017 21:41:18 WIB
@jarwo16 @jokoanwar W sampe sekarang aja masih inget dengan jelas film yg edisi pertama.. 😅😅😅
Seram mana dengan versi 1980?
na rin @kkeutkkajii 21/08/2017 00:05:04 WIB
lah inget eug di kos sendirian... mana nonton pengabdi setan versi jadul semprul
Miss Putri R Aryanti @PRahmadynA 19/08/2017 12:22:51 WIB
Ah masa takut sih... Aku nonton Pengabdi Setan yg jadul aja di laptop sendirian di rumah malam malam biasa aja. 😁 twitter.com/AnisBakrie/sta…
Haruka @harukafp 18/08/2017 14:06:29 WIB
lagi nonton trailer Pengabdi Setan yang jadul lalu kemudian ada sebuah peringatan: pic.twitter.com/vKXFkL2X0D
 Expand pic

All Categories

Category related to Movies

Login and hide ads.