Wih, Foto Bareng Fadli Zon di Mekkah, Penampilan Rizieq Syihab Bikin Pangling?

Rizieq disebut terlihat lebih kurus dan "glowing".
0
Fadli Zon mengunjungi Rizieq di Mekkah
FADLI ZON (IG: fadlizon) @fadlizon

Td malam silaturahim n makan nasi kebuli dg ulama n Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Mekkah. Alhamdulillah dlm keadaan sehat wal'afiat. pic.twitter.com/HsRRP2yFuB

22/08/2017 14:25:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Muhamad Said @saidipnu

@fadlizon Barakallah.. semoga habib sehat dan panjang umur

22/08/2017 14:29:23 WIB
Sugia Mulyata @SMulyata

@fadlizon Kangen nih sama Habib, lama nggak keliatan di Petamburan...

22/08/2017 15:49:12 WIB
Ali Hasan Al Habsyi @ali_hasan110

@fadlizon Alhamdulillah tapi afwan itu bukan Nasi Kebuli tapi Nasi Kabsah, setahu ane sich di Saudi ngga ada Nasi Kebuli

22/08/2017 15:24:59 WIB
Tamisyah @Tamisyah1

@fadlizon Kirain mau ada hak angket jemaah haji eeh ga tau nya kangen kangenan ma cs nya hadeeeeh zooon

22/08/2017 14:51:26 WIB
ALFIN @Alfinfadhil26

@fadlizon Kaya lebih kurus, capek yah diarab kmna2 jalan kaki

22/08/2017 15:50:18 WIB
ivan_kasep @ivan_Kassep

@fadlizon Alhamdulillah... Bercahaya sekali wajah Habib & P 'Fadli, trimakasih P'fadli sdh memfoto Habib, semoga beliau selalu di berikan kesehatan.

22/08/2017 15:46:36 WIB
w.m.ferdauss @ferdauswahyu

@fadlizon Tanyain dong pak, kok gak balik2 ke indonesia? Banyak yg nyari tuh

22/08/2017 15:16:28 WIB
Leonard Simangunsong @leomangunsong

@fadlizon Ajak pulanglah... gak kangen apaaaahhh di sini..

22/08/2017 14:52:20 WIB
Aa Gadym @AaGadym

@fadlizon Knp bang jhon ga bawain firza , bibib tentu kangen firza

22/08/2017 14:45:38 WIB
hansbacara @hansbacara

@fadlizon Ya Allah,berikanlah kemuliaan,kekuatan,kesehatan,keberkahan&kemudahan kpd Habib Rizieq,Insya Allah yg menfitnah HRS dapat azab pedih,Aamiin

22/08/2017 14:52:24 WIB
Indonesia Jaya @Ngeri_Strategi

@fadlizon Sampaikan salam hangat kami dari tanah air untuk HRS ya bang,! Semoga beliau selalu diberi kesehatan. Amin..

22/08/2017 14:47:11 WIB
bastian noor pribadi @bastianpribadi

@fadlizon Lha ente malah makan2 sama buron negara. Etikanya ente ga ada. 😂

22/08/2017 15:27:32 WIB
Abu Syifaa @Rhectza

@fadlizon Sampaikan bang @fadlizon sebelum pilgub Jabar beliau hrs sdh berada di tanah air..

22/08/2017 15:33:58 WIB
Andy Thape @andy_thape

@fadlizon suruh ngapain lagi.... acak2 jawa barat???

22/08/2017 14:52:03 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Dari sekian banyak komen. Ada komen. ‘ sampaikan kepada beliau sebelum pilgub Jabar, harus segera pulang ’ 😀… spesialis pilgub ya twitter.com/fadlizon/statu…

22/08/2017 15:45:48 WIB
Idhêr Pufag @idher_pufag

@fadlizon Ach paling juga ngomongin soal demo lagi tuh. 😀😀

22/08/2017 15:39:14 WIB
baguzflay99 @baguzflay99

@fadlizon sudahkuduga,ujung2 nya yah sudahkuduga juga

22/08/2017 15:47:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!