0
Fadli Zon mengunjungi Rizieq di Mekkah
Fadli Zon @fadlizon
Td malam silaturahim n makan nasi kebuli dg ulama n Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Mekkah. Alhamdulillah dlm keadaan sehat wal'afiat. pic.twitter.com/HsRRP2yFuB
Expand pic
Expand pic
Muhamad Said @saidipnu
@fadlizon Barakallah.. semoga habib sehat dan panjang umur
Sugia Mulyata @SMulyata
@fadlizon Kangen nih sama Habib, lama nggak keliatan di Petamburan...
Ali Hasan Al Habsyi @ali_hasan110
@fadlizon Alhamdulillah tapi afwan itu bukan Nasi Kebuli tapi Nasi Kabsah, setahu ane sich di Saudi ngga ada Nasi Kebuli
Tamisyah @Tamisyah1
@fadlizon Kirain mau ada hak angket jemaah haji eeh ga tau nya kangen kangenan ma cs nya hadeeeeh zooon
ALFIN @Alfinfadhil26
@fadlizon Kaya lebih kurus, capek yah diarab kmna2 jalan kaki
ivan_kasep @ivan_Kassep
@fadlizon Alhamdulillah... Bercahaya sekali wajah Habib & P 'Fadli, trimakasih P'fadli sdh memfoto Habib, semoga beliau selalu di berikan kesehatan.
⚘𝓥𝓲𝓮 ⚘ @Vie9942
@fadlizon Alhamdulillah aura HRS terlihat bercahaya. Makasih udah share 😍
W. M. Ferdaus @ferdauswahyu
@fadlizon Tanyain dong pak, kok gak balik2 ke indonesia? Banyak yg nyari tuh
Leonard Simangunsong @leomangunsong
@fadlizon Ajak pulanglah... gak kangen apaaaahhh di sini..
Aa Gadym @AaGadym
@fadlizon Knp bang jhon ga bawain firza , bibib tentu kangen firza
hansbacara @hansbacara
@fadlizon Ya Allah,berikanlah kemuliaan,kekuatan,kesehatan,keberkahan&kemudahan kpd Habib Rizieq,Insya Allah yg menfitnah HRS dapat azab pedih,Aamiin
100% Indonesia @Ngeri_Strategi
@fadlizon Sampaikan salam hangat kami dari tanah air untuk HRS ya bang,! Semoga beliau selalu diberi kesehatan. Amin..
bastian noor pribadi @bastianpribadi
@fadlizon Lha ente malah makan2 sama buron negara. Etikanya ente ga ada. 😂
Reza Hendradi @Rhectza
@fadlizon Sampaikan bang @fadlizon sebelum pilgub Jabar beliau hrs sdh berada di tanah air..
Andy Thape @andy_thape
@fadlizon suruh ngapain lagi.... acak2 jawa barat???
Iman Brotoseno @imanbr
Dari sekian banyak komen. Ada komen. ‘ sampaikan kepada beliau sebelum pilgub Jabar, harus segera pulang ’ 😀… spesialis pilgub ya twitter.com/fadlizon/statu…
Idhêr Pufag @idher_pufag
@fadlizon Ach paling juga ngomongin soal demo lagi tuh. 😀😀
baguzflay99 @baguzflay99
@fadlizon sudahkuduga,ujung2 nya yah sudahkuduga juga

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.