0

Jembatan masih baru banget, dibangun 2015 selesai tahun 2016

ManusiaSuper @manusiasuper
Jembatan di Kalsel, dibangun 2015, dananya 17,4 milyar. Ambruk barusan. pic.twitter.com/wMu2k70BVU
 Expand pic
 Expand pic
Seni Melawan Nasib @imajinasu
@manusiasuper @hramad Kasih nama jembatannya pake nama si arsitek. Kalo kokoh dia jadi tokoh. Kalo roboh namanya ikut jatoh
Muchamad Yusuf @zaynkalandra
@manusiasuper @ridu kasih info , jangan setengah setengah..cukup lokasinya kasih tau dimana..
Panda @panliness
@muchamadyusuf_ @manusiasuper @ridu Di Kalsel. Kl anda mau lebih jelih lg, di bawahnya juga ada tulisan Kabupaten Barito Kuala. Trus kl udah tau dimana, mau diapain mas?
Choir Huda @nayaqula
@pandalines @muchamadyusuf_ @manusiasuper @ridu Pengin dapetin proyeknya kalee mas...πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
URL Banjarmasin Post 4744 Jembatan Mandastana yang Runtuh Baru Dibangun 2015 Lalu, Dananya Rp 17 Miliar! - Banjarmasin Post Jembatan yang runtuh di Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola pembangunannya baru pada tahun 2015 menelan biaya sebesar Rp17 miliar.

Terletak di Kecamatan Mandastana, Batola, Rp17 miliar uang negara jadi mubazir karena jembatan yang dibangun 2015 lalu patah jadi dua. Berkonstruksi fileslab girder dan panjang sekitar 90 meter lebih.

Runtuhnya jembatan akibat pilar kedua dari Desa Tanipah atau pilar ketiga dari Desa Bangkit baru jeblos ke dalam tanah. Kabid Bina Marga pada Dinas PU Batola Edy Supriadi mengatakan melihat dari kondisi di lapangan runtuhnya jembatan akibat pilar yang jeblos.

Polisi Copot Poster Nama Pemegang Proyek
URL KabarKalimantan 333 Jembatan Baru Rp 17 Miliar di Barito Kuala Runtuh - KabarKalimantan KabarKalimantan, Marabahan– Jembatan beton sepanjang 100 meter yang menghubungkan Desa Tanipah-Desa Bangkit Baru, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala, tiba-tiba patah di bagian tengah sekitar pukul 11.30 Wita, Kamis (17/8/2017). Data yang dihimpu

Akses utama menuju Desa Puntik Dalam, Desa Tatah Layung, dan Desa Sungai Ramaniah lumpuh 100 persen. Beruntung, peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Uniknya, polisi bergegas mencopot poster proyek yang berada di jembatan. Poster menunjukkan detail nama kontraktor pelaksana, nilai proyek, dan jangka waktu pengerjaan proyek bernilai total Rp 17.484.198.000 dari Dana Alokasi Khusus APBN 2015.

Iwan @IwanAndalusia
@manusiasuper @HarryRidwan_AY Tenang....tenang...tenang kita bangun kembali dananya ada kita utang
Harry @HarryRidwan_Ay
@IwanAndalusia @manusiasuper buakakakakak angan buka2 lahacia gitu dong aah... aye jd mayuu nii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Login and hide ads.