Raditya Dika Posting Proses Syuting Tragedy Squishy Berhantu Season 2

Raditya Dika menyapa penggemar dengan memposting proses syuting film tragedy squishy berhantu 2, bikin fans makin nggak sabar buat nonton kayaknya
Tragedy Squishy Syuting film radityadika movies
1
raditya dika @radityadika
Shooting season baru Tragedy Squishy Berhantu. Siapa yg udah liat season 1nya? ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/mllilnpcOb
Expand pic
Kirana Setiawan Kusuma Putri @kiranakiy
I liked a @YouTube video youtu.be/nZuhsV9aLnQ?a TRAGEDI SQUISHY BERHANTU - SEASON 1 - FULL VERSION
Expand pic
ourD.O. @ourdyo
All the best #kyungsoo squishy for the first shooting day of #SwingKids ๐Ÿ™†๐Ÿป๐Ÿ’œ๐Ÿ™†๐Ÿป
Ega Sunawa Lubis @egasunawa7
<b>Malam ini gak keluar, Nonton film HANGOUT, ๐Ÿ‘‰Raditya dika ๐Ÿ‘‰bayu skak โ˜ Idola aku
vel๐Ÿฅ @koonics
@rlthingy single filmnya raditya dika. knp ya nonton film itu ketawa terus ga bosan2 liat muka lucu bang radit๐Ÿ˜‚
Septi239 @septi_nu_ria
@Gex_Martin Sedangkn film anaknya aja yg jelas byk fansnya mati-matian gitu buat promo..aplgi film yg castnya byk hatersnya..mending sma Raditya Dika ๐Ÿ˜ŠโœŒ
CLSDGotLove @CLSDGotLove
#8 The Guys Film yang dibintangi san di sutradarai oleh Raditya Dika ini berhasil memasuki 10 film terlaris walau belum menyaingi Hangout.
Cover Boy @CoverBoyindo
@radityadika Ka raditya dika ,ikut main film nya ka raditya dika dong

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.