3
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Jadi gue mau cerita soal rumah lama keluarga gue di sekitaran jakpus, dulu awalnya rumah dinas mbah papi, yang kemudian jadi hak milik~
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Bentuk rumahnya mirip kek rumah-rumah tentara jaman dulu, dibilang luas ya banget haha. Ini ada foto di bagian depan rumah pas gue sd pic.twitter.com/9U745dey7B
Expand pic
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Nah kurang lebih denahnya begini, di bagian taman itu ada pohon mangga, kata bokap dulu sempet ada kuntilanaknya, tapi akhirnya bisa diminta pic.twitter.com/0utA6EhZaA
Expand pic
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Pindah ke daerah belakang menara imperium yang dulu masih kosong dan banyak kebonnya hoho. Back to main story, jadi ini yg ngalamin langsung
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Si ibu, dulu pas gue masih bayi, nyokap tidur di kamar tengah (no 7), katanya sih tiap malem gue anteng adem ayem dan nggak rewel kalo dia
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Tidur, ya kek ada yang ngegantiin jagain gue kalo kata ibu selama istirahat. Nah suatu waktu pernah nih pas ibu tidur eh dia berasa silir
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Akhirnya melek dikit, dia liat ada kek mas-mas jalan ngelilingin kasur, dikira ibu paling bapak. Ya merem lagi dong buat lanjut tidur, tapi
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Kok kalo di denger langkahnya kayak orang jalan pincang gt, ibu penasaran bener bapak atau siapa nih yang lewat-lewat
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Eh pas di delik bukan bapak dong, dia kek mas-mas pelajar jaman kemerdekaan gitu jalannya pincang dan dengan tatapan yang kosong.
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Mana kata ibu suara jalan pincangnya kek nyeret gitu jadi "sret..sret..sret", ibu yang nga kenal dia siapa malah teriak manggil bapake
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Tapi nggak ada yang denger teriakan ibu, baru pas orang itu jalan nembus tembok ke arah ruang tamu, baru kedengeran sama satu rumah
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Itu ibu katanya nggak bisa tidur sampe subuh meskipun udah ditemenin sama mbah mami di kamar tengah. Baru besoknya mbah mami cerita kalo
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Keluarga yang nempatin rumah itu sebelum mbah papi tuh ada yang bekas tentara pelajar atau gimana, yang jelas karena pincang dia ngerasa
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Useless dan akhirnya memutuskan buat end his life di wc belakang (no 18), yang kalo diperhatiin emang ada cantolan gt buat jadi gantungan.
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Kalo kata bapake sih dia bela-belain nongolin dirinya karena nyambut kedatangan gue yang masih bayi saat itu, padahal biasanya cm suara kaki
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Diseret doang kalo tengah malem (dan gue sering denger ini tiap tidur diatas jam 12 malem huhu), yang rutenya dari wc belakang ke jalan
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Samping tempat cuci piring sampe di kandang unggas, baru sebelum subuh balik lagi ke wc belakang h h h h
A. A. Satwiko @Babianthro
@InfoMemeTwit Yak demikian #memetwit kali ini, daritadi dah grompyangan di kamar sebelah, padahal udah dimandiin sama bapake h h h h h

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 22/08/2017 06:02:09 WIB
Dapatkan Promo Setiap Hari nya hanya Di bolavada.com di jamin pasti anda puas dengan promo yang kami berikan BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
Login and hide ads.