Tweetwar @PartaiSocmed dan Pendukung Partai Demokrat

Akun @PartaiSocmed menjuluki Partai Demokrat sebagai partai tukang finah, tweetwar pun tak terhindarkan dengan pendukungnya
@PartaiSocmed partai tukang fitnah Susilo Bambang Yudhoyono viralnow Partai Demokrat
717 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rachland Nashidik @RachlanNashidik 19/08/2017 05:11:19 WIB
Apapun pikiran kotor @PartaiSocmed atas foto makan bersama yang biasa ini, ia perlu tahu satu-satunya kader kami di situ adalah Andi Arief. pic.twitter.com/2heaEOULGh
 Expand pic
Melayu Monitor @MelayuMonitor 16/08/2017 12:44:59 WIB
@Grandzuri_Duri Kirain tadi foto raden nuh dan kawan².. habis lupa pake kaca mata..😊 😎
- @akuharusmati 16/08/2017 08:47:19 WIB
@MerdekaUtara Kamu nggak perlu mengidolakan Soeharto. Raden Nuh pemilik resmi akun TM2000 sendiri dizalimi rezim Soeharto.
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:48:28 WIB
Iya, itu memang akunnya Raden Nuh. Sudah kami buktikan twitter.com/ras_af06/statu…
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:58:58 WIB
@NisaSakila Kami beri versi lengkapnya agar gerombolan tukang fitnah tak main cropping :) @bambangelf pic.twitter.com/z6IRXQAN7e
 Expand pic
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:27:11 WIB
Tapi tendensi mereka akan gunakan sosmed untuk ajang fitnah sudah terlihat dengan direkrutnya orang2 bermasalah masuk Partai Dagelan.
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:31:55 WIB
Mulai sekarang kami akan kuliti Partai Dagelan ini. Agar mereka sadar cara2 fitnah tak akan membawa kemana2 selain pd kehancuran
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:24:24 WIB
Bajer2 Partai Dagelan sedang kalap luar biasa gara2 satu akun kami ini saja. Diawali ketika kasus Ferdinand Hutahaean kami bongkar.
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:28:55 WIB
Maka kami putuskan melawan Partai Dagelan ini. Harus ada yg menyadarkan publik akan bahayanya menyalahgunakan sosmed untuk menyebar fitnah
Dirt_Bandit @ras_af06 20/08/2017 13:47:05 WIB
@PartaiSocmed Simeong dah berubah wujud tum..jadi @MerdekaUtara kan ya? Asik ndongeng ttg cino si raden pfffttt....😂😂
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:25:59 WIB
Lalu dilanjutkan dengan kami bongkar akun Raden Nuh pasca bebas dari penjara. Makin kalap mereka terhadap kami.
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:35:26 WIB
Dulu bertahun2 kami melawan akun fitnah TM2000. Skrg kami tak keberatan melakukan hal yg sama, krn Partai Dagelan itu sdh jadi partai fitnah
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:52:47 WIB
@maspaijo Tapi bangganya bukan main bisa rekrut orang2 dgn rekam jejak bermasalah
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:50:55 WIB
@cunyukman Kami justru menunggu jawaban dari @ranabaja. Kan kami bertanya baik2 :)
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:43:25 WIB
Kader2 petakilan itu benar2 tak perduli dampak perilakunya pada partainya. Kasihan SBY jika harus membiayai kehancuran partainya sendiri
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:36:48 WIB
Agak sulit tidak menggubris akun dgn 127 ribu followers. Terlebih akun tersebut kamu follow juga :) twitter.com/ochof_yan/stat…
Cipta Panca Laksana @panca66 20/08/2017 13:14:24 WIB
Loe nuduh @bambangelf kader PD aja santai. Maksa gue minta maaf sama Nadir. Ciyan deh loe twitter.com/PartaiSocmed/s…
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:21:20 WIB
Mana bukti kami bilang begitu? Kami tunggu. Frustasi banget kamu cari2 kesalahan kami hanya karena tak mau minta maaf pd prof @na_dirs twitter.com/panca66/status…
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:13:05 WIB
Kamu muter2 terus begini hanya untuk menghindari minta maaf pada prof @na_dirs? Makin memalukan PD saja twitter.com/panca66/status…
Cipta Panca Laksana @panca66 20/08/2017 13:11:37 WIB
Fakta apa sih med. Ngitung zakat aja loe belepotan tapi merasa anonim hebat, wakwaw twitter.com/PartaiSocmed/s…
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:09:30 WIB
@SuburBur @panca66 Mungkin dia dapat untung materi dari jualan fitnah begini tapi kasihan yg didukungnya karena pasti merugi
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:03:15 WIB
Sering. Jangan samakan kami dengan penjilat2 di partai dagelan twitter.com/muhammadaliass…
PS @PartaiSocmed 20/08/2017 13:02:03 WIB
Jangan sombong merasa kaya di sosmed. Semua bisa jadi apapun di sosmed. Kami banyak bongkar penipu2 sosmed. Termasuk yg rename akun kemarin twitter.com/IrfanPemuda/st…
Load Remaining (49)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.