Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Duh, Netizen Ini kok Samakan Feminisme Dengan PNS?

Chirpified
0
ellena @yellohelle

Kayaknya semua perempuan dengan internalized sexism akan ngaku enggak butuh feminisme sampai seksisme mengancam hidupnya secara langsung.

17/08/2017 17:30:34 WIB
ellena @yellohelle

Sudah berulang kali menemukan kasusnya yang kayak gini sih. "Feminisme tuh ngapain sih? Gue dihargai kok sama laki-laki di sekeliling gue."

17/08/2017 17:32:58 WIB
ellena @yellohelle

Mereduksi fakta cuma dalam lingkup orang-orang di sekelilingnya itu fatal sekali. Ya kalau koneksinya memang luas. Kalau cuma dlm gelembung?

17/08/2017 17:34:08 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

@yellohelle One thing still bug my mind tho, why is feminism necessary?

17/08/2017 19:42:20 WIB
Carpe Diem! @syaldisahude

@SoundOfYogi @yellohelle masih perlu karena masih banyak pertanyaan seperti ini.

18/08/2017 15:15:26 WIB
Carpe Diem! @syaldisahude

@SoundOfYogi @yellohelle Itu juga jawaban yang serius om. Kagak becanda gue... Sumpah!

18/08/2017 21:39:12 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

@syaldisahude @yellohelle What would feminism provide that humanitarianism doesn't?

19/08/2017 09:45:41 WIB
ellena @yellohelle

@SoundOfYogi @syaldisahude Ya kalau humanitarianism mmg juga memuat apa yg diprovide feminism, lantas knp feminism dianggap tdk lg relevan? Humanitarianismnya parsial?

19/08/2017 10:05:27 WIB
Coki Tobing @cktbng

@yellohelle @SoundOfYogi @syaldisahude Biar ada kerjaan aja yah? Karena yang gw lihat feminism itu sebenernya anti thesis dari yang Ibu Kartini lakukan. (,")

19/08/2017 10:31:24 WIB
Coki Tobing @cktbng

@syaldisahude @yellohelle @SoundOfYogi Aktivis kan? Yang suka demo2 kayak aksi togel kan? Ya kerjaan lah itu namanya.

19/08/2017 12:22:11 WIB
Carpe Diem! @syaldisahude

@cktbng @yellohelle @SoundOfYogi Gini deh, coba kita analisis bareng soal ini. Silakan pake isme kalian m.tempo.co/read/news/2014…

19/08/2017 12:30:28 WIB
Coki Tobing @cktbng

@syaldisahude @yellohelle @SoundOfYogi Terus apa yg feminism lakukan dengan keadaan seperti itu? Bukannya kalian ga trlalu pduli dengan yang dipelosok2? Tergetnya wanita kota kan?

19/08/2017 12:43:05 WIB
Coki Tobing @cktbng

@syaldisahude @yellohelle @SoundOfYogi Saya gak pernah setuju tindakan kekerasan Mz. Mau yang dilakukan laki2 atau yg dilakukan perempuan. Gak perlu jadi laki2 baru sih mz.

19/08/2017 12:54:52 WIB
Coki Tobing @cktbng

@syaldisahude @yellohelle @SoundOfYogi @lakilakibaru Iya, kalian itu terlalu lebay pemahamannya terhadap lelaki. Seakan mayoritas lelaki keras. Padahal wanita juga banyak yg abusive. Gimana?

19/08/2017 12:59:29 WIB
Laki-laki Baru @lakilakibaru

@cktbng @yellohelle @syaldisahude @SoundOfYogi Bro, kami pun tak sepakat dengan itu. Lagian juga situ yakin yang bikin komunitas ISTI itu perempuan? Hati2 loh dr namanya saja sudah sexist

19/08/2017 14:35:35 WIB
Coki Tobing @cktbng

@lakilakibaru @yellohelle @syaldisahude @SoundOfYogi Nama akunmu aja udah sexist. Laki-laki baru. Meremehkan laki-laki banget. Jadi kalo udah ikut gerakanmu baru jadi laki2 bener?

19/08/2017 14:38:02 WIB
Laki-laki Baru @lakilakibaru

@cktbng @yellohelle @syaldisahude @SoundOfYogi Hahaha! Maaf ya, kami hanya bisa tertawa. Karena kamu malas mengenal kami & lebih senang menghakimi.

19/08/2017 14:42:25 WIB
Coki Tobing @cktbng

@lakilakibaru @yellohelle @syaldisahude @SoundOfYogi No worries, emang cuma itu yang bisa kalian lakukan kalo ada yang gak sepaham. Kalian ketawain. :)

19/08/2017 14:45:00 WIB
Laki-laki Baru @lakilakibaru

@cktbng @yellohelle @syaldisahude @SoundOfYogi Kami tertawa karena kamu lebih senang pointing finger & menghakimi. Padahal udah diajakin ngobrol langsung. Tapi gak dijawab2. :)

19/08/2017 14:47:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!