Add to Favorite
0
Login and hide ads.
CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily 18/08/2017 17:03:13 WIB
Pemilik First Travel akhirnya meminta bantuan pemerintah untuk memberi ganti rugi kepada kliennya. #CNNIDNewsroom pic.twitter.com/jxSP7Lai5M
Gambit @KartuGambit 18/08/2017 17:16:42 WIB
@CNNIDdaily Jangan mau, itu urusan mereka jgn dibebankan ke negara. Uang sbyk itu bs dipakai bt memperbaiki sekolah dll
Sekar #HOK1 @mscendani 18/08/2017 17:25:47 WIB
@CNNIDdaily Kok enak, masih bisa ya narsis gitu? Bangke
Faris Fajar Dieni @FFDieni 18/08/2017 17:27:18 WIB
@CNNIDdaily Kagak tahu malu, yang salah siapa yang suruh ganti rugi siapa.
Galih Eka Putra @galiheputra 18/08/2017 17:28:31 WIB
"Saat ini wanita berpayudara besar sedang tidak populer, tapi saya yakin nanti tren ini berubah lagi," kata... fb.me/x9YZP0jh
SAYANG KAMU ❤ @Lutviani_kiki 18/08/2017 17:29:22 WIB
@CNNIDdaily Gila enak amat hidupnya ! Yg makan siapa yg harus ganti rugi siapa? Wakakaakk
Dicky Boelky abdurohman @BoelkyNee 18/08/2017 17:29:29 WIB
@CNNIDdaily Jual rumah lw sekalian kancut buat modal balikin duit jamaah
long last @tutor_otodidak 18/08/2017 17:29:55 WIB
@CNNIDdaily HAHAHHAA, SETELAH LUMPUR LAPINDO PRODUKSI BAKRI DAGU GRUP MINTA BANTU PEMERINTAH SKRG PENIPU BERKEDOK AGAMA MINTA BANTU JUGA. HAHAHA
*PERILANGIT*#T3tapJokowi# @enny_endah 18/08/2017 17:30:48 WIB
@CNNIDdaily enak aja loe, jual tuch harta bendamu hasilnya buat kembalikan duit orng yg kamu tipu, mending bantu rakyat miskin drpd bantu kalian penipu
Jefry Gigih @JefryGigih 18/08/2017 17:33:02 WIB
@CNNIDdaily Ehh, situ yang enak, orang lain yang susah, sekarang malah minta bantuan pemerintah. Situ kemarin demo" maki-maki pemerintah ?
Azzky M Nurjaman @AzzkyMN 18/08/2017 17:33:22 WIB
@CNNIDdaily Lah enak banget , entar lama2 orang nunggak mobil minta bayarin juga sama pemerintah
зи @kleponwajik 18/08/2017 17:36:44 WIB
@CNNIDdaily Enak saja minta bantuan pemerintah. Situ yang foya-foya pakai uang orang, terus pengin ditalangin uang rakyat? Hadeeh, dasar kopekan koreng.
Apolonius Lase @apollolase 18/08/2017 17:37:08 WIB
@CNNIDdaily @CNNIndonesia Enak dong, besok-besok duit orang dipakai, terus minta negara ganti.... Prett
Diki sugianto @Diki_84 18/08/2017 17:38:49 WIB
@_cecelia_ @imanbr Mungkin payudara udah pasaran cece Jadi nyari nya yg anti maenstream Boot yg gede lg ngetrent tuh
Danny @altroz 18/08/2017 17:43:03 WIB
@CNNIDdaily @CNNIndonesia yang ditipu rakyat, yang menikmati dia, yang tanggung jawab pemerintah. enak bener.
FDK @FDerKanzler 18/08/2017 17:43:32 WIB
@CNNIDdaily LOL....ntar semua org begitu jg, uang hsl tipu" tp minta ganti ke negara. Sinting lu berdua
Darminta @d4Rminta 18/08/2017 17:43:38 WIB
@CNNIDdaily enak gitu, gw juga mau .. minjem duit abis tuh mnta pemerintah yg bayarin
upie @safuan45214591 18/08/2017 17:56:58 WIB
@CNNIDdaily Sesama umat islam kok Nipu Mending yang non muslim Atau cina bisa di percaya juga bertanggung jawab Agama cuma buwat kendara.an
BAN YU WANG I @Singkir_Geni 18/08/2017 17:57:03 WIB
@CNNIDdaily Sontoloyo ... First Travel kadal gurun penipu kedok agama .. Minta bantuan pemerintah memberi ganti rugi ! ...Viralkan biar rakyat melek !!.
Load Remaining (18)

All Categories

Category related to Law & Crime

Login and hide ads.