Add to Favorite
0
Login and hide ads.
sp @mrs_enci 15/08/2017 18:14:38 WIB
Jangan percaya yg bilang jomblo itu ga membahagiakan... twitter.com/metta_ds/statu…
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 19:44:43 WIB
Gw lagi ngehadepin pasangan yang menikah dengan alasan tidak jelas, dan hanya karena sang cewek bilang " mas kapan km nikahin aku? "
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 19:47:02 WIB
Sang laki karena merasa tertantang mengiyakan, dan ga ada itungan 2 minggu langsung telp ibu'nya si cewek menyatakan akan melamar si cewek.
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 19:49:17 WIB
3hr kemudian pertemuan keluarga, selang satu minggu langsung ngelamar seserahan segala macam. Fihak laki pun menjanjikan macam2 di awal..
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 19:50:58 WIB
Bahwa jangan takut mereka punya aset banyak, dan lamaran pun berlangsung. Setelah lamaran drama mulai keluar, terlihat mereka belum siap.
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 19:52:11 WIB
Di saat lamaran ibu dari pihak laki, minta pernikahan taun ini juga. Tapi...., mereka ga boleh punya anak dulu setelah menikah. Why?
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 19:53:45 WIB
Karena ibu'nya si laki merasa anaknya belum siap punya keturunan, belum bisa tanggung jawab. ( lhaa kalo tetiba isi setelah nikah gimana? )
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 19:55:12 WIB
Lanjut drama masalah aset, di awal keluarga laki bilang mereka punya aset sekian! Jadi pernikahan akan di tanggung semua sama mereka..
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 19:58:06 WIB
Seminggu setelah lamaran, bapaknya telp bahwa sebenernya mereka ga punya aset segitu. Dan angka yg sudah di berikan untuk perempuan
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:00:59 WIB
Dan nilai yg sudah di sebutkan ke pihak perempuan kemungkinan besar tidak akan sanggup di penuhi. ( *sigh )
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:02:12 WIB
Sebulan setelah lamaran, keluarga perempuan bahas soal rencana nikah. Dan si laki setiap ditanya hanya jawab " ya aku si terserah kamu! "
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:03:45 WIB
Di tanya berapa undangan yang akan datang dan berapa dari pihak si laki, diapun jawab " ya ga tau, aku paling cuma 5 org paling banyak 10 "
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:05:26 WIB
Kita keluarga yang bahas jadi kesel n bingung juga, si cewek udah mulai ga enak. Dan sampe detik ini masih banyak drama yg keluar.
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:06:59 WIB
Pernikahan yang tadinya akan di selenggarakan bulan november akhirnya maju ke september, karena ada kabar november si laki ga bisa cuti.
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:09:51 WIB
Keluarga pihak laki juga mulai menurunkan nilai yg di sebutkan untuk mahar dan biaya pernikahan.
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:11:25 WIB
Si lakinya pun setiap lagi di bahas untuk rencana nikah, malah mengalihkan pembicaraan ke hal lain sambil bercanda.
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:14:05 WIB
Bahkan lagi ada bahasan serius sama calon kaka iparnya, tetiba si laki bilang " kak liat ni aku chat sama pramugari cantik, kmrn kenalan " 🙄
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:17:42 WIB
Seriously?? Lo ngomong lo lagi chat sama cewek lain ke calon kaka ipar lo! Antara kebranian sama goblok... pic.twitter.com/sXC8ToHeY4
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:20:26 WIB
Dan mereka berdua ini mengurus pernikahan kaya 1/2 hati dengan alasan mereka sibuk kerja, surat2 nyuruh orang ngurus, WO dll mereka ga mau
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:21:27 WIB
Nemuin langsung, lewat perantara. Si lakinya pun di ajak sana sini untuk urus pernikahan ga mau, alesannya " MALES! "
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:23:36 WIB
Sedangkan pihak WO selalu menanyakan kapan bisa ketemu sama capeng'nya, karena harus bahas masalah tema dan baju.
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:26:30 WIB
Di saat rapat keluarga kemarin kita pun bahas serius untuk masalah seragam, dan si laki tetiba bilang " kita beli iphone 6 aja yuk beb " pic.twitter.com/eSgZFlIY2B
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:27:33 WIB
Di saat dia nanya ke gw " berapa ka harga iphone 6 yg 16 gb? " then i said " lo udah pernah gw lempar piring belom? "
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 15/08/2017 20:30:20 WIB
Akhirnya kita keluarga berembuk untuk nanya ke si lakik'nya, dia ini siap nikah atau ngga? Karena setiap di bahas masalah rencana nikah'nya
Load Remaining (35)

Bookmarked tags

No tags

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 19/08/2017 17:30:54 WIB
Gabung Bersama kami Di BOLAVADA permainan yang " SANGAT MENARIK " BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
Login and hide ads.