Runyam, Drama Menikahi Anak Orang Cuma Gegara Tertantang oleh Pertanyaan "Mas kapan kamu mau nikahin aku?"

Yakin mau buru-buru nikah?
5
sp @mrs_enci

Jangan percaya yg bilang jomblo itu ga membahagiakan... twitter.com/metta_ds/statu…

15/08/2017 18:14:38 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Gw lagi ngehadepin pasangan yang menikah dengan alasan tidak jelas, dan hanya karena sang cewek bilang " mas kapan km nikahin aku? "

15/08/2017 19:44:43 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Sang laki karena merasa tertantang mengiyakan, dan ga ada itungan 2 minggu langsung telp ibu'nya si cewek menyatakan akan melamar si cewek.

15/08/2017 19:47:02 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

3hr kemudian pertemuan keluarga, selang satu minggu langsung ngelamar seserahan segala macam. Fihak laki pun menjanjikan macam2 di awal..

15/08/2017 19:49:17 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Bahwa jangan takut mereka punya aset banyak, dan lamaran pun berlangsung. Setelah lamaran drama mulai keluar, terlihat mereka belum siap.

15/08/2017 19:50:58 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Di saat lamaran ibu dari pihak laki, minta pernikahan taun ini juga. Tapi...., mereka ga boleh punya anak dulu setelah menikah. Why?

15/08/2017 19:52:11 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Karena ibu'nya si laki merasa anaknya belum siap punya keturunan, belum bisa tanggung jawab. ( lhaa kalo tetiba isi setelah nikah gimana? )

15/08/2017 19:53:45 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Lanjut drama masalah aset, di awal keluarga laki bilang mereka punya aset sekian! Jadi pernikahan akan di tanggung semua sama mereka..

15/08/2017 19:55:12 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Seminggu setelah lamaran, bapaknya telp bahwa sebenernya mereka ga punya aset segitu. Dan angka yg sudah di berikan untuk perempuan

15/08/2017 19:58:06 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Dan nilai yg sudah di sebutkan ke pihak perempuan kemungkinan besar tidak akan sanggup di penuhi. ( *sigh )

15/08/2017 20:00:59 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Sebulan setelah lamaran, keluarga perempuan bahas soal rencana nikah. Dan si laki setiap ditanya hanya jawab " ya aku si terserah kamu! "

15/08/2017 20:02:12 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Di tanya berapa undangan yang akan datang dan berapa dari pihak si laki, diapun jawab " ya ga tau, aku paling cuma 5 org paling banyak 10 "

15/08/2017 20:03:45 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Kita keluarga yang bahas jadi kesel n bingung juga, si cewek udah mulai ga enak. Dan sampe detik ini masih banyak drama yg keluar.

15/08/2017 20:05:26 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Pernikahan yang tadinya akan di selenggarakan bulan november akhirnya maju ke september, karena ada kabar november si laki ga bisa cuti.

15/08/2017 20:06:59 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Keluarga pihak laki juga mulai menurunkan nilai yg di sebutkan untuk mahar dan biaya pernikahan.

15/08/2017 20:09:51 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Si lakinya pun setiap lagi di bahas untuk rencana nikah, malah mengalihkan pembicaraan ke hal lain sambil bercanda.

15/08/2017 20:11:25 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Bahkan lagi ada bahasan serius sama calon kaka iparnya, tetiba si laki bilang " kak liat ni aku chat sama pramugari cantik, kmrn kenalan " 🙄

15/08/2017 20:14:05 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Seriously?? Lo ngomong lo lagi chat sama cewek lain ke calon kaka ipar lo! Antara kebranian sama goblok... pic.twitter.com/sXC8ToHeY4

15/08/2017 20:17:42 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Dan mereka berdua ini mengurus pernikahan kaya 1/2 hati dengan alasan mereka sibuk kerja, surat2 nyuruh orang ngurus, WO dll mereka ga mau

15/08/2017 20:20:26 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Nemuin langsung, lewat perantara. Si lakinya pun di ajak sana sini untuk urus pernikahan ga mau, alesannya " MALES! "

15/08/2017 20:21:27 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Sedangkan pihak WO selalu menanyakan kapan bisa ketemu sama capeng'nya, karena harus bahas masalah tema dan baju.

15/08/2017 20:23:36 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Di saat rapat keluarga kemarin kita pun bahas serius untuk masalah seragam, dan si laki tetiba bilang " kita beli iphone 6 aja yuk beb " pic.twitter.com/eSgZFlIY2B

15/08/2017 20:26:30 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Di saat dia nanya ke gw " berapa ka harga iphone 6 yg 16 gb? " then i said " lo udah pernah gw lempar piring belom? "

15/08/2017 20:27:33 WIB
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta

Akhirnya kita keluarga berembuk untuk nanya ke si lakik'nya, dia ini siap nikah atau ngga? Karena setiap di bahas masalah rencana nikah'nya

15/08/2017 20:30:20 WIB
Load Remaining (35)

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 20/08/2017 00:30:54 WIB
Gabung Bersama kami Di BOLAVADA permainan yang " SANGAT MENARIK " BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
0