2
sp @mrs_enci
Jangan percaya yg bilang jomblo itu ga membahagiakan... twitter.com/metta_ds/statuโ€ฆ
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Gw lagi ngehadepin pasangan yang menikah dengan alasan tidak jelas, dan hanya karena sang cewek bilang " mas kapan km nikahin aku? "
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Sang laki karena merasa tertantang mengiyakan, dan ga ada itungan 2 minggu langsung telp ibu'nya si cewek menyatakan akan melamar si cewek.
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
3hr kemudian pertemuan keluarga, selang satu minggu langsung ngelamar seserahan segala macam. Fihak laki pun menjanjikan macam2 di awal..
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Bahwa jangan takut mereka punya aset banyak, dan lamaran pun berlangsung. Setelah lamaran drama mulai keluar, terlihat mereka belum siap.
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Di saat lamaran ibu dari pihak laki, minta pernikahan taun ini juga. Tapi...., mereka ga boleh punya anak dulu setelah menikah. Why?
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Karena ibu'nya si laki merasa anaknya belum siap punya keturunan, belum bisa tanggung jawab. ( lhaa kalo tetiba isi setelah nikah gimana? )
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Lanjut drama masalah aset, di awal keluarga laki bilang mereka punya aset sekian! Jadi pernikahan akan di tanggung semua sama mereka..
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Seminggu setelah lamaran, bapaknya telp bahwa sebenernya mereka ga punya aset segitu. Dan angka yg sudah di berikan untuk perempuan
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Dan nilai yg sudah di sebutkan ke pihak perempuan kemungkinan besar tidak akan sanggup di penuhi. ( *sigh )
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Sebulan setelah lamaran, keluarga perempuan bahas soal rencana nikah. Dan si laki setiap ditanya hanya jawab " ya aku si terserah kamu! "
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Di tanya berapa undangan yang akan datang dan berapa dari pihak si laki, diapun jawab " ya ga tau, aku paling cuma 5 org paling banyak 10 "
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Kita keluarga yang bahas jadi kesel n bingung juga, si cewek udah mulai ga enak. Dan sampe detik ini masih banyak drama yg keluar.
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Pernikahan yang tadinya akan di selenggarakan bulan november akhirnya maju ke september, karena ada kabar november si laki ga bisa cuti.
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Keluarga pihak laki juga mulai menurunkan nilai yg di sebutkan untuk mahar dan biaya pernikahan.
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Si lakinya pun setiap lagi di bahas untuk rencana nikah, malah mengalihkan pembicaraan ke hal lain sambil bercanda.
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Bahkan lagi ada bahasan serius sama calon kaka iparnya, tetiba si laki bilang " kak liat ni aku chat sama pramugari cantik, kmrn kenalan " ๐Ÿ™„
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Seriously?? Lo ngomong lo lagi chat sama cewek lain ke calon kaka ipar lo! Antara kebranian sama goblok... pic.twitter.com/sXC8ToHeY4
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Dan mereka berdua ini mengurus pernikahan kaya 1/2 hati dengan alasan mereka sibuk kerja, surat2 nyuruh orang ngurus, WO dll mereka ga mau
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Nemuin langsung, lewat perantara. Si lakinya pun di ajak sana sini untuk urus pernikahan ga mau, alesannya " MALES! "
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Sedangkan pihak WO selalu menanyakan kapan bisa ketemu sama capeng'nya, karena harus bahas masalah tema dan baju.
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Di saat rapat keluarga kemarin kita pun bahas serius untuk masalah seragam, dan si laki tetiba bilang " kita beli iphone 6 aja yuk beb " pic.twitter.com/eSgZFlIY2B
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Di saat dia nanya ke gw " berapa ka harga iphone 6 yg 16 gb? " then i said " lo udah pernah gw lempar piring belom? "
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Akhirnya kita keluarga berembuk untuk nanya ke si lakik'nya, dia ini siap nikah atau ngga? Karena setiap di bahas masalah rencana nikah'nya
Load Remaining (35)

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 20/08/2017 00:30:54 WIB
Gabung Bersama kami Di BOLAVADA permainan yang " SANGAT MENARIK " BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
Login and hide ads.