Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Foto Deretan 5 Paskibraka Cantik Era Presiden SBY Hingga Jokowi yang Bikin Gemes Sekaligus Kagum

Adik-adik Paskibraka di upacara pengibaran bendera di Istana Merdeka.
0

1. Muvida Pratiwi (2011)

Irvan Fazri @Irvanirzi

Cantiknya 'Muvida pratiwi' Paskibraka 2011..

17/08/2012 09:45:30 WIB
Puput.W @puputwindasari

kak muvida pratiwi pembawa baki paskibraka nasional cantiknya kebangetan

15/12/2011 17:48:00 WIB

2. Adelana Tesalonika (2013)

Wahyu Arifin @arifinwahyu73

Cantik banget Pembawa bendera paskibraka 2013 adelana - Sulawesi utara @HitamPutihTrans7 #hitamputih @corbuzier (y)

18/08/2014 20:24:40 WIB
PPI Balikpapan 2012 @PaskibrakaBPP12

Adelana Tesanolika R , pembawa baki Nasional , Paskibraka Nasional thn 2013 pic.twitter.com/0jReVMiXhE

03/09/2013 14:03:07 WIB
Expand pic
DwianInfathar @InfatharDwian

Adelana Tesalonika << keren banget nih orang :D udah cantik jadi paskibraka nasional lagi bawa baki pula :D sayangnya anak kendari sih -_-

18/08/2013 11:31:29 WIB

3. Juana Gita (2014)

Majalah OUCH! @majalahOUCH

Juana Gita Medinnas, Cewek Cantik Anggota Paskibraka Istana bit.ly/1SFyiGK

04/08/2015 11:32:46 WIB
HastikaAyuAndriyani @ayuhastika

Tapi Juana Gita Medinnas Janis jg cantik ๐Ÿ˜ #Paskibraka2014

17/08/2015 11:14:06 WIB
Tan @Tanto_Iswantono

Juana, Paskibraka Cantik Pembawa Baki Bendera Pusaka Indonesia. pic.twitter.com/dHXQsyGptd

18/08/2014 04:04:09 WIB
Expand pic

4. Maria Felicia (2015)

David E. Issetiabudi @davideka_dei

Senyum, semangat dan tatapan mata Maria Felicia Gunawan, pas bawa bendera dari Monas sampe Istana Merdeka, ga ada matinya. #HUTRI71 #RI71

17/08/2016 12:52:13 WIB
PASKIBRAKA Banten012 @PPI_Banten12

Maria Felicia, pembawa baki pagi PASKIBRAKA Nasional 2015 perwakilan Prov. Banten. Proud of you dek!!! @HitamPutihT7 pic.twitter.com/irffcIyO2a

20/08/2015 18:56:43 WIB
Expand pic
Javanist.com @javanistcom

Profil dan foto lengkap Paskibraka cantik Maria Feliciaย Gunawan djurnal.com/profil-dan-fotโ€ฆ pic.twitter.com/Mt5cZcklCg

19/08/2015 16:23:48 WIB
Expand pic

5. Fariza Putri (2017)

duudududu @Dellavintaa24

Gue lebih demen cewe2 ky Fariza Putri Salsabila cantik punya presentasi dari pada cewe2 yg selebgram, menang tampang doang :3

17/08/2017 12:19:27 WIB
#BangkitkanBBGBIndo @2Boygirlband

@Info_BeritaRiau dia gak pake make up aja udh cantik, cocok jdi artis drpda artis2 yg cantiknya pas pake make up doang

17/08/2017 23:35:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!