0
tamrintomagola @tamrintomagola
Ini upacara peringatan Hari Kemerdekaan di salah satu sekolah di Jabar. Ada yg tau nggak puteri2 itu pake baju adat mana di Nusantara ? pic.twitter.com/qQYlWmhatr
Expand pic
Ester B V A Yviora @edtrellayvi
Ngomong2 pakaian yg dipakai kaum nganu berasal dari adat mana ya???😂😂😂 Klean semua dpt salam dari kaum nganu 😓 pic.twitter.com/gM4ezuNqlf
Expand pic
Ester B V A Yviora @edtrellayvi
Cmn mo ngshtau Kl adek2 ini idup di era Soeharto psti tinggal nama keesokan harinya.Sekejem2nya Soeharto dia mnjunjung&mghormati Pancasila. pic.twitter.com/NRVOnKeIiN
Expand pic
Expand pic
tamrintomagola @tamrintomagola
Sebuah sumber mengatakan bhw puteri2 sekolah ini sudah bercadar sejak 2014 twitter.com/memeperot/stat…
tamrintomagola @tamrintomagola
Sejauh sekolah itu bukan bagian dari HTI, kostum/seragamnya bukan masalah twitter.com/mahrus_albasri…
Penyihir @asevmuslimovic
Itu sekolah di pesantren thariqah idrisiyah Pagendingan Tasik, sy kenal dg pimpinannya.. mrk sangat NKRI twitter.com/tamrintomagola…
tamrintomagola @tamrintomagola
Ok Bung Penyihir. Semoga murid2 pesantren thariqah idrisiyah ini NKRI sejati dan samasekali bkn mereka yg tersihir oleh khilafah HTI. Trims twitter.com/asevmuslimovic…
Iman Brotoseno @imanbr
@tamrintomagola sepanjang masih NKRI biarkan saja prof 😊
Rudi Syach @rd_syach
@tamrintomagola Wah... Tp gapapa prof... Yg penting cinta Indonesia! # MERDEKA!
Zahirman @zahirman_irman
@tamrintomagola Mereka upacara bendera merayakan kemerdekaan RI KE 72,Terus yg jadi masalah apa.......?
ariemega @ariemega
@tamrintomagola murid2 lainnya gak pake cadar, tapi mereka pake? ada apa
Gusti Ora Sare @Sidik_Best
@tamrintomagola Kalo seragam, pasti diatur sekolahnya dong. Lihat siswi2 dibelakangnya jilbab biasa saja. Maksud sekolahnya apa ni?
Kendis @kendisdolong1
@tamrintomagola @alana_linna Mau gunakan untuk upacara bendera silahkan aja tapi apakah ini menjadi seragam resmi bagi anak sekolah? Gimana tanggapan @Kemdikbud_RI ?
Delet Dis @Eximooz
@tamrintomagola Selama g ngebom org, memaksakan kehendak, mengoreksi org lain y gpp toh. Itu hak mreka,. Justru mnambah kkayaan keragaman negara..
Penyihir @asevmuslimovic
Yang mempersoalkan pake cadar upacara bendera, sama aja dg yg nyinyir kpd perempuan berbalut merah putih pamer paha..
Dede88🌔 @dede318a
@tamrintomagola Yg pakai cadar hny petugas upacara. Siswa lain tdk.
al @almascatie
foto paskibra pake cadar saat upacara akan rame dgn bully dah. bkan budaya la apa la. zzzzz.
Yeni Setiawan @sandalian
@almascatie kesian ya.. padahal ngga salah juga pakaiannya.

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 20/08/2017 00:26:42 WIB
Gabung Bersama kami Di BOLAVADA permainan yang " SANGAT MENARIK " BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
Login and hide ads.
Login and hide ads.