Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Merinding, Cerita Mistis dari 10 Jalan-Jalan Paling Angker di Indonesia — via @HorrorRPs

Yang pernah lewat jalan-jalan ini bakal mikir-mikir lagi ga buat ngelewatinnya lagi?
0
H R P S @HorrorRPs

Hello! We are 1st Horror RPbase since 21st January 2013! Dare to follow us?

H R P S @horrorthingy

"10 JALANAN DI INDONESIA YANG TERKENAL ANGKER" Yang kepo yuk disimak 😃👇 -Hanako pic.twitter.com/nkKK28mu7p

16/08/2017 00:12:57 WIB
H R P S @horrorthingy

Ga tau deh udah berapa banyak kecelakaan yg terjadi di sini. Dari pengakuan orang2 yg pernah lewat sih mereka suka ngerasa ©

16/08/2017 00:15:04 WIB
H R P S @horrorthingy

aneh, tiba2 ngerasa ngantuk atau ada semacam aura2 mistis. Untung kalau mobil cuma mogok aja, banyak yg sampe celaka. Itu ©

16/08/2017 00:15:28 WIB
H R P S @horrorthingy

belum ditambah sama penampakan2 pas malam hari. Mobil gaib, hantu wanita berkerudung, penumpang gelap ©

16/08/2017 00:15:51 WIB
H R P S @horrorthingy

dan lainnya. Katanya sih jalur ini emang tempatnya para makhluk gaib gitu dan sering dihubungkan sama Gunung Hejo.

16/08/2017 00:16:09 WIB
H R P S @horrorthingy

Kalau kalian tinggal di Sumut mungkin udah ga asing lagi sama tikungan ini. Jalanan menikung yg letaknya di Desa Bandar Baru, Deliserdang ©

16/08/2017 00:17:30 WIB
H R P S @horrorthingy

ini keliatannya sama aja kek jalan lainnya, tapi ternyata nih banyak orang yg katanya sering liat penampakan. ©

16/08/2017 00:17:48 WIB
H R P S @horrorthingy

Usut punya usut di tahun 70-an silam, di tikungan ini pernah ada kecelakaan maut. Mobil yg ditumpangi cewek2 keturunan Tionghoa ©

16/08/2017 00:19:00 WIB
H R P S @horrorthingy

masuk ke jurang. Setelah kejadian itu banyak keanehan yg terjadi. Ya walaupun ga sampe bikin kecelakaan fatal sih. ©

16/08/2017 00:19:16 WIB
H R P S @horrorthingy

Soalnya hantu amoy ini cuma suka bikin kendaraan mogok dadakan atau tiba2 udah ada di dalem ©

16/08/2017 00:21:39 WIB
H R P S @horrorthingy

mobil atau duduk di belakang motor kalian. Pokoknya kalau lewat tikungan ini hati2 aja ada cewek pake baju China, bisa jadi dia hantu amoy.

16/08/2017 00:22:02 WIB
H R P S @horrorthingy

Tanjakan ini ada di Kampung Halimun Cisandaan, Kabupaten Garut. Kalau dilihat kondisi jalannya emang agak2 berbahaya gitu, ©

16/08/2017 00:23:25 WIB
H R P S @horrorthingy

jalannya nanjak banget, sempit lagi. Kalau malam malah gelap, penerangan kurang mana ketutup kabut Gunung Halimun pula. ©

16/08/2017 00:23:44 WIB
H R P S @horrorthingy

Gimana ga horror? Belum ditambah sama kecelakaan yg sering terjadi. Pengakuan warga sekitar sih, dari tahun 1964 ©

16/08/2017 00:24:30 WIB
H R P S @horrorthingy

sampe sekarang Tanjakan Panganten emang dikenal suka menelan korban kebanyakan sih rombongan penganten. Mungkin ©

16/08/2017 00:24:46 WIB
H R P S @horrorthingy

karena dulu di tahun 1980-an ada kecelakaan maut. Mobil L 300 yg ngebawa rombongan penganten masuk jurang dan 7 orang tewas.

16/08/2017 00:24:55 WIB
H R P S @horrorthingy

Banyak orang yg bilang kalau jalan di bawah Jembatan Semanggi itu angker. Ga sedikit pengendara yg suka lihat hal2 ©

16/08/2017 00:26:10 WIB
H R P S @horrorthingy

mistis kaya penampakan korban2 tragedi berdarah Semanggi di tahun 1998 silam.

16/08/2017 00:26:22 WIB
H R P S @horrorthingy

Kalau yg ini sih terkenal banget sampe dibikin film horror gitu, tapi emang katanya sih beneran kejadian. Jadi ceritanya ada ©

16/08/2017 00:27:40 WIB
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!