0
sidul @AbduJalalBisri
@rakaryanto Bangsat !!! Gue hampir keselek ini bacanya Sialan wkwkwkwk
๐Ÿ˜ก @rakaryanto
@AdoelJalal Apalagi gue, yg mau dijemput isrofil ๐Ÿ˜‚
ngarifinw @planetwarok
@rakaryanto Aman mas blm mau tahun baru, jaga aja agar beliau gak ngambek & ngancem 'saya tiup nih' ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜ก @rakaryanto
@ngarifinw Sesungguhnya bikin dia ga ngambek itu adalah demi keselamatan umat manusia haha
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Drama Netijen Mau Dijemput Isrofil ๐Ÿ˜ฑ pic.twitter.com/P1B9n091Q5
Expand pic
monster @lunaxir
@InfoTwitwor Isrofil kan niup sangkakala. Yang jemput mah izroil. Eh iya ga sih?
jumadi surosoโ„ข @jumadi097
@InfoTwitwor Yang dimaksud pasti Izroil. Isrofil dan Izroil beda malaikat, beda pula tugasnya. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
halah mot @ibefqkr
@InfoTwitwor Gara" tugasnya isrofil masih lama, mungkin drpd nganggur ya kerja sambilan dulu
Intan Hairani Fitri @intanhairani
@rakaryanto izroil sih kudunya. no im not fun at parties ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜ก @rakaryanto
@intanhairani Kalo izroil lebih lucu lagi.... Tp isrofil aja udah lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Marsha @Marsharock13
@InfoTwitwor Kan cuma niup sangkakala, nggak dicabut nyawa nya
Rahasia @ariwibowiee
@InfoTwitwor Izrofil gak perlu kemana-mana Cukup diam ditempat Mainin saxophone Udah langsung dah tuh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.