Add to Favorite
0
Mayat Hidup @AbduJalalBisri
@rakaryanto Bangsat !!! Gue hampir keselek ini bacanya Sialan wkwkwkwk
ngarifinw @planetwarok
@rakaryanto Aman mas blm mau tahun baru, jaga aja agar beliau gak ngambek & ngancem 'saya tiup nih' πŸ˜‚πŸ˜‚
ada anak bertanya pada ask.fm @rakaryanto
@ngarifinw Sesungguhnya bikin dia ga ngambek itu adalah demi keselamatan umat manusia haha
monster @lunaxir
@InfoTwitwor Isrofil kan niup sangkakala. Yang jemput mah izroil. Eh iya ga sih?
jumadi surosoβ„’ @jumadi097
@InfoTwitwor Yang dimaksud pasti Izroil. Isrofil dan Izroil beda malaikat, beda pula tugasnya. 😒😒
halah mot @ibefqkr
@InfoTwitwor Gara" tugasnya isrofil masih lama, mungkin drpd nganggur ya kerja sambilan dulu
Intan Hairani Fitri @intanhairani
@rakaryanto izroil sih kudunya. no im not fun at parties πŸ˜‚
ada anak bertanya pada ask.fm @rakaryanto
@intanhairani Kalo izroil lebih lucu lagi.... Tp isrofil aja udah lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Jadilah Legenda @Marshpanda
@InfoTwitwor Kan cuma niup sangkakala, nggak dicabut nyawa nya
bowo dong pun @ariwibowiee
@InfoTwitwor Izrofil gak perlu kemana-mana Cukup diam ditempat Mainin saxophone Udah langsung dah tuh
Login and hide ads.