0

Anya Geraldine lagi-lagi menjadi perbincangan. Kali ini dengan kelakuannya yang memberikan kado ulang tahun mobil mewah pada Okky Raditya kekasihnya,

*adith @dthv_
Anya Geraldine abis menang Gebyar BCA. pic.twitter.com/2MER1YoPE1
 Expand pic
oka landakgaul ‎⎊ @daraprayoga_
Bukan Anya Geraldine doang, gue juga bisa ngasih mobil mah mobil legend tinggal donlot
Amedio Banderas @dioxjep
Di sini aku tidak fokus pada hadiahnya. Aku fokus pada Anya Geraldine ini kenapa cakep banget ya. pic.twitter.com/MQYQcHMjBC
 Expand pic
ASILLA @acillaaa
@dioxjep Apalah dayaku yg gapernah ngasih kado ke cowo Paling bawain kue doang Cewe itu yg harus di kado bukannya ngado #prinsip
Rofi Nuru£ Muftiati @rofynrlm
@dioxjep Kaya menang undian Gebyar BCA aja pake replika kunci mobil segede itu :(
verisajc @verisajc
@dioxjep Standar kado ke pacar tambah tinggi ya. Besok2 kadoin apartemen full furnished.
Y.E.I @yunitaaekaa
Aku yakin Anya geraldine pasti mulai bingung begimane cara bayar cicilan tuh mobil .. wkk
yoelia indrianie @auyoelia
Anya geraldine ngasi hadiah ultah cowoknya mobil mercy duunkkk...rich people mah bebas shaayyy...😅
Tomi Azami @tomiazami
Anya Geraldine beli mobil kaya beli kerupuk yha
TONY STARK @gindopasaribu_
Ini Anya Geraldine cowonya ultah dikadoin mobil? Beneran? Indonesia memang ga bisa dibilang negara miskin.
Login and hide ads.