Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rontgen_CTScan_MRI @Ala_Tayang 15/08/2017 21:01:29 WIB
@Widyarenee 35.000 calon jemaah X 14.300.000 RP 500.500.000.000 Alhamdulillah.. 🤑🤑🤑
Pejuang RI @ri_pejuang 15/08/2017 20:45:24 WIB
Gak ada yg demo berjilid2 nih...... ?? 🤦🏻‍♂️ twitter.com/widyarenee/sta…
Jeng Rini🌷 @Widyarenee 15/08/2017 23:06:04 WIB
Kagak ade bandarnye. Kagak jelas fulusnye. Ogah demo. twitter.com/ri_pejuang/sta…
Chandra Handoyo @chandoyo88 15/08/2017 19:34:25 WIB
@Widyarenee @GarisWaras Ini kok gak ada yg demo ya. Klo perlu didemo berjilid spy duitnya nasabah dibalikin
Jeng Rini🌷 @Widyarenee 15/08/2017 21:22:49 WIB
@chandoyo88 @GarisWaras Karena menipu jamaah umroh n haji paling gampang. Soalnya mrk lagi getol belajar 'ikhlas'... 😏
Eaglewarrior @JesusmightyGod 15/08/2017 23:13:07 WIB
@Widyarenee Percuma aja mau pakaian sprti malaikat kalo maling ya tetap maling .
CINTA DAMAI @YantiSoedjarwo 15/08/2017 20:40:36 WIB
Pakaiannya kayal Raja Salman ke arab2an Tp meneketehek MALING. PENIPU. BAJINGAN PEMERAS SETORAN UMROH UMAT ISLAM YG BERIBADAH DASAR HASSSYYU twitter.com/Widyarenee/sta…
Jeng Rini🌷 @Widyarenee 15/08/2017 23:04:28 WIB
Enak maling 500milyar, ditangkep masih bisa dadah2 ya. Drpd (dituduh) maling ampli gak sampe 500rebu malah dibakar.. 😔 twitter.com/Ala_Tayang/sta…
RMS.Wiranata Kusuma @salamun303 15/08/2017 21:56:00 WIB
@Widyarenee Ternyata eh ternyata kekayaan itu hanya sementara karena bukan miliknya dan bukan haknya dibuat foya2 eh beginilah jadinya masuk penjara

Iya, lupa

Taufiq  Sutjahjono @Pichink 16/08/2017 09:52:02 WIB
@bintangrafdi Bangsat... duit istri, ade ipar, mertua & om tante gw... (● ˃̶͈̀ロ˂̶͈́)੭ꠥ⁾⁾

Ada aje yang mbelain

Hello, Renny! @RennyFernandez 16/08/2017 09:40:04 WIB
550 milyar itu uang yg ga sedikit! Penipu kedok agama dipake buat mewah2. Liat aja tuh butiknya di Kemang segede apa tau. Najong pic.twitter.com/8Hw1oaXk7I
 Expand pic
 Expand pic

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.