Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penasaran Nggak Sih Berapa Kenaikan Operasi Usus Bayi Setelah Andien Ngepost Kegiatan Bersama Bayinya di IG?

Gw dibangunin dini hari buat program operasi gara2 ibu2 milenial yg pinter2 ini?
0
kusumandaru @aan__

Pengen bikin penelitian "Naiknya jumlah operasi usus bayi setelah Andien ngepost kegiatan bersama bayinya di IG" google.co.id/amp/m.tribunne…

15/08/2017 08:44:54 WIB
kusumandaru @aan__

Ni aku baru aja kelar operasi terlipatnya usus bayi karena diberi makanan padat sebelum waktunya.

15/08/2017 08:52:10 WIB
kusumandaru @aan__

Gw dibangunin dini hari buat program operasi gara2 ibu2 milenial yg pinter2 ini? Ga papa. Gw cuma kasian bayinya.

15/08/2017 08:55:31 WIB
kusumandaru @aan__

Duit pajak kalian dan BPJS ikut bantu biayaiin kasus operasi kayak gini juga. Jadi ya... We sud just let Andien do those IG stories. Fun! ^^

15/08/2017 09:02:28 WIB
kusumandaru @aan__

Aku coba jelasin dikit. Ukuran dan gerakan usus bayi gak sama dgn dewasa. Banyak kasus, makanan padat nyangkut di junction ileum dan caecum.

15/08/2017 09:11:46 WIB
kusumandaru @aan__

Krn tekanan obstruksi yg tinggi, usus ikut melipat ke dalam. Terapi hanya dgn operasi. But hey, what do I know right? Artis lebih jago dong

15/08/2017 09:14:55 WIB
kusumandaru @aan__

Iya, dioperasi ga sakit dan jd sembuh. Tapi tetep aja perkembangannya beda, dan ga sakit jg krn masuk obat2 bius yg ada gol psikotropikanya.

15/08/2017 09:29:30 WIB
kusumandaru @aan__

Bundas, I understand how excited u r on what your babies have achieved. But they have their whole life to try all kind of foods, why rushing

15/08/2017 10:15:21 WIB
kusumandaru @aan__

It's not like when they can eat rice on 6 month old, they can menanak nasi by'em self on year 1 and be a junior master chef on year 2.

15/08/2017 10:19:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!