0
aan @aan__
Pengen bikin penelitian "Naiknya jumlah operasi usus bayi setelah Andien ngepost kegiatan bersama bayinya di IG" google.co.id/amp/m.tribunne…
aan @aan__
Ni aku baru aja kelar operasi terlipatnya usus bayi karena diberi makanan padat sebelum waktunya.
aan @aan__
Gw dibangunin dini hari buat program operasi gara2 ibu2 milenial yg pinter2 ini? Ga papa. Gw cuma kasian bayinya.
aan @aan__
Duit pajak kalian dan BPJS ikut bantu biayaiin kasus operasi kayak gini juga. Jadi ya... We sud just let Andien do those IG stories. Fun! ^^
aan @aan__
Aku coba jelasin dikit. Ukuran dan gerakan usus bayi gak sama dgn dewasa. Banyak kasus, makanan padat nyangkut di junction ileum dan caecum.
aan @aan__
Krn tekanan obstruksi yg tinggi, usus ikut melipat ke dalam. Terapi hanya dgn operasi. But hey, what do I know right? Artis lebih jago dong
aan @aan__
Iya, dioperasi ga sakit dan jd sembuh. Tapi tetep aja perkembangannya beda, dan ga sakit jg krn masuk obat2 bius yg ada gol psikotropikanya.
aan @aan__
Bundas, I understand how excited u r on what your babies have achieved. But they have their whole life to try all kind of foods, why rushing
aan @aan__
It's not like when they can eat rice on 6 month old, they can menanak nasi by'em self on year 1 and be a junior master chef on year 2.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.