Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nyinyirnya Netizen Ketika Bapak-bapak di Senayan Mengeluh Kantornya Miring 7 Derajat

Jadi beneran gedungnya yang miring nih, Pak?
0

Niat hati mau buat gedung baru untuk menampung anggota DPR yang semakin banyak, eeh keluhan bapak-bapak di Senayan ini malah di nyinyirin netizen.

detikcom @detikcom

Menara Pisa Miring 4 Derajat, Benarkah Gedung DPR Miring 7 Derajat? detik.id/V55PuR pic.twitter.com/pt5HZR1R2O

15/08/2017 07:34:38 WIB
Expand pic
D I N N O 💥 🇮🇩 @DOCT_09

@detikcom Kl disini mah otak dan kelakuannya yg miring.

15/08/2017 08:59:04 WIB
mariana @Kasiaten57

@detikcom Menara Pisa memang miring keliatan dari luar....kalau Gedung DPR dari luar Gak keliatan miring.... mungkin dalamnya yg miring?....

15/08/2017 08:42:38 WIB
Mega Agniya @megaagniya

Dari pada dari pada, mending benerin bangunan-banguan yang reyot di daerah sih. Lumayan anggarannya. twitter.com/detikcom/statu…

15/08/2017 10:27:28 WIB
Ery Arta Yuda @ErYcool

@detikcom jika alasannya krn kapasitas gedung tidak memadai ya dikurangi aja jumlah anggota DPR. jd bsa mengurangi Lintah di negeri ini

15/08/2017 07:55:16 WIB
I.Q @QI_M15

@detikcom Otaknya anggota dpr yg miring kyknya..

15/08/2017 07:50:05 WIB
Firza Husain @FirzaHusain

@detikcom Yang miring otak penghuninya kali, wkwkwk

15/08/2017 08:54:09 WIB
r🚯ry 🇲🇨🤝🇲🇨 @daviddhikrory

@detikcom Oh ini orang ma cuap2 mulu.Gedung kek gitu dibilang ga layak.Mau pngabdian ato mburu hedonisme.Kita rakyat sdh bosan lihat ulah oknum2 dewan pic.twitter.com/QYNPjFueMH

15/08/2017 10:04:17 WIB
Expand pic
bibir lie @Henderikbibir2

@detikcom Emang klau punya gedung baru bisa menjamin anggota dewan kerjnya bner and kagak korupsi. Dulu mau bikin gedung kpk ditolak.. Dheso

15/08/2017 09:53:40 WIB
adittyajulmi @adittyajulmi

@detikcom @saididu Pak @Fahrihamzah serap aspirasi rakyat tdk perlu biaya besar, cukup baca komentar rakyat dibawah ini seharusnya anda bisa ambil kesimpulan😁

15/08/2017 09:54:42 WIB
mpret.com @ariyanto_freddy

@detikcom Bagus donk kaya menara pisa di itali Gt aja kok ribut...krj yg bnr jgn mkn uang haram mulu...lbh baik tu anggaran buat bayar hutang negara

15/08/2017 08:40:27 WIB
Deddy Handjojo @deddyhan

@detikcom Wah masuk obyek wisata dong kalau kalahin menara pisa.. otaknya yg ngomong miring bukan gedungnya..

15/08/2017 07:49:27 WIB

Kalau berdasarkan artikel detikcom sih, DPR berulang kali mengeluhkan Gedung Nusantara I, yang menjadi kantor anggota DPR, miring. Bahkan, kemiringan ini diklaim mencapai 7 derajat.

Kemiringan 7 derajat ini sebenarnya sudah dibantahkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum (PU). Jika benar gedung Nusantara I DPR miring 7 derajat, maka akan mengalami simpangan miring sejauh 8 meter. Dengan simpangan sejauh itu, semestinya gedung tersebut sudah tidak kuat menopang bebannya.

"Dengan ketinggian gedung 99 meter, apabila terjadi kemiringan 7 derajat maka (gedung) akan mengalami simpangan (miring) 8 meter," jelas Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian PU Sumaryanto Widayatin tahun 2010 silam.

Nah malah sebagian Netizen bilang dari pada renovasi gedung DPR mendingan renovasi bangunan yang reyot. Setuju sih!

EnkCu @edy_pranta

@detikcom Dari pada bangun gedung baru, sebaiknya wakil rakyat rehab rumah yg hampir ambruk di dapilnya

15/08/2017 08:06:23 WIB
Rizal Windu @RizalWindu

@detikcom Anggota DPR OTAKNYA MIRING BILA BENAR RUBUH RAKYAT AKAN BAHAGIA DGN KEMATIAN MEREKA, NO BANGUN GEDUNG WAHAI BPK @jokowi JGN BUAT pic.twitter.com/Q1qCyxYWo1

15/08/2017 07:40:33 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!