Ikut Gemes Baca Kritikan dan Nyinyiran Rakyat Terkait #PolemikAnggaranDPR Ini

DPR meminta kenaikan anggaran di saat kinerjanya dinilai sangat buruk oleh masyarakat, jadi tidak pantaskah jika rakyat marah?
0
Agus erik ekputra @AgusEkputra

Save house"masinton tdk setuju krn ruang kaya kadang kuda,ada aja ni sinton klo kritik kpk bgtu semangat,hasil kerja dpr nya nol untk rakyat

11/08/2017 18:17:55 WIB
JOKOWI@FANSCLUB indo @JKFC23456789

Kritik buat membangun & persatuan NKRI bagus, Selama ini perhatikan kerja anggota DPR, Angket ke KPK, nyinyir PERPU. twitter.com/mawardi_spd/st…

12/08/2017 16:44:23 WIB
partai ketoprak @ketoprak_partai

Kerja dpr biasanya cuma kritik ni, udah tenang aja bentar lagi ibukota udah mau pindah kok😆 twitter.com/kompascom/stat…

09/08/2017 18:51:23 WIB
Aku ingin @bonasfa

@jokowi @Fahrihamzah Apa kerja mereka, mereka kritik utang, tapi kok DPR makin rakus? Kinerja ga ada, anggaran makin naik.

12/08/2017 06:39:15 WIB
Leni Akd #Bejo @1001_leni

Anggota DPR minta anggaran dinaikkan biar bs bkn apartemen...mungkin saking cintanya kerja sekalian mo "nginep" ...

14/08/2017 17:17:56 WIB
MURNI9 @murniatiginting

Iya buat apa y prof,Rapat aja kosong,kerja g beres,minta dibanyakin,itu mau disebut yang mulia?gimana klu seluruh gedung DPR pasangin cermin twitter.com/mohmahfudmd/st…

14/08/2017 16:47:08 WIB
BiLL RaY @BiLLRaY_san

Anggota DPR wacana gak jauh untuk kepentingan mereka sendiri, klo kerja lelet dan tukang tidur...UU terorisme progresnya sdh sampai mana? pic.twitter.com/WqWSRorBAx

14/08/2017 16:41:25 WIB
ArdiantoSantoso @ardiantosantoso

@detikcom Bukan karena apartemen, tapi anggota DPR memang otaknya sdh pemalas maunya kerja enak duwit banyak, Otak dengkul....

14/08/2017 16:34:45 WIB
cinta_damai @DamaiAdemAyem

Setuju sm mba cantik ini, kerja @DPR_RI yg terhormat masih banyak PR nya, kl PR selesai br dikasih naik anggaran twitter.com/TsamaraDKI/sta…

14/08/2017 16:00:07 WIB
@ŇỮclear ~ 왕자의 아들 ~ @Nuckclear

Klo @DPR_RI mulai macem2 & berani merongrong/membodohi rakyat. Bubarin ajalah. Gitu aja kok repot. Kerja agak becus, nilep duit rakyat pasti twitter.com/detikcom/statu…

14/08/2017 16:07:59 WIB
abdullah @Arl_abd

@detikcom Aneh ya dpr ini. Klian kerja kok malas2an.

14/08/2017 15:51:27 WIB
Ratna Gulo @GuloRatna

@Metro_TV banyak maunya ni kerja ga jelas, banyak korupsi di DPR 😡😡

14/08/2017 15:43:22 WIB
MENDADAK JADI UZTAD.. @M17522147

@fadlizon Hasil kerja DPR apa!!!???. DPR gak guna.. Bubarkan saja!!!

14/08/2017 15:33:28 WIB
Wong ndeso @Adi_PutuneMbah

@kompascom DPR masih banyak kerjaan yg blm selesai tp udh minta kenaikan anggaran,,gedung baru,,apartemen,,enk banget ya kerja nol permintaan melambung

14/08/2017 14:47:09 WIB
syaihul hadi @Adi92503247

@Ahmeed_Azriel01 @Tasya65956924 @mohmahfudmd mencari orang jujur ,kerja keras ,nasionalis ada nggak . Apa kawan ini calon DPR mendatang.wakk

14/08/2017 14:23:48 WIB
aki jonjon @aki_jonjon

Pak @jokowi,orang DPR itu hnya pintar mnsejahterakn sendiri perjuangn u rkyt minim,kerja th 2015 target 37 RUU cm 3,th2016 50 RUU cm 10 UUsj

14/08/2017 14:15:26 WIB
@dasuki_wijaya @DasukiWijaya

@Sunyoto73302443 @mohmahfudmd Bkn iri, bro, tapi, aku malu punya DPR ga ber mutu, kaya gitu, tukang bangunan aja, kerja dulu, yg baik baru di bayR, jgn krja nyinyr2melulu

14/08/2017 14:12:12 WIB
yoga @WiwitYoga

@kompascom @mohmahfudmd ... Saya setuju DPR periode ini bubarin aja Banyak permintaan hasil kerja gak ada

14/08/2017 14:03:29 WIB
Abiandra @abiandra2

Tanda tangan Presiden terkait UU Pemilu yg sdh disahkan DPR smoga cpt dilakukan agar proses kerja KPU tdk terhambat #PengesahanUUPemilu

14/08/2017 13:36:13 WIB
Saedong @saedongdotcom

Rencana DPR yang paling tepat itu dibubarkan. Banyak yang bilang kerja nyata tapi hasilnya makan gaji buta. Bangsamu ~

14/08/2017 13:32:40 WIB
hendi @Heyndii

@yultiyul5 @TsamaraDKI Kerjanya blm 100% ? Kirain aku "belum kerja" tuh DPR hehe

14/08/2017 13:06:23 WIB
#MampirNgombe @Totok0912

@kompascom Minta anggaran dpr naik Minta apartemen Minta gedung baru dpr hasil kerja nol, korupsi nomer satu!!! Pada ngga tahu malu....

14/08/2017 12:53:31 WIB
Aa.Maman. @AgusniSurahman

@tempodotco Kerja DPR kok ngeributin duit/proyek melulu.yng jd heran Masiswsa atau Ormas2 yang garang itu kok pd mingkem.kasihan Bangsa ini.

14/08/2017 12:40:47 WIB
phito @patimah_87

@Metro_TV Pantas aja anggaran di naikan pajak d naikan tapi drajat rakyat semakin tersingkirkan.kerja dpr apa ya semua pembahasan sidang mangkrak.

14/08/2017 12:38:21 WIB
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!