Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mamak-mamak Ngomel Katanya Mobil Anies Baswedan Serobot Antean, Netizen pun Berkomentar

Emang dasar emak-emak! Dengan kekuatan hengponnya ngrekam mobil yang disinyalir itu mobil Pak Anies Baswedan serobot antrian.
2

"mak gak fokus sama mobilnya om anies baswedan yang menerobos jalanan tat tet tat tet semua mobil di suruh minggir....cuman fokus sama yang ngrekam, kayaknya nih ibu yang ngrekam tipikal emak2 tukang nyolot di komplek 😅😅😅 Eh..judulnya om anies dikuntit emak2."

URL www.facebook.com Mak Lambe Turah mak gak fokus sama mobilnya om anies baswedan yang menerobos jalanan tat tet tat tet semua mobil di suruh minggir....cuman fokus sama yang ngrekam, kayaknya nih ibu yang ngrekam tipikal emak2 tukang...

Dikutip dari detikcom, kurang lebih biginilah isi cuhatan mamak-mamak tersebut:

"Tuh, mobilnya Anies tuh, nggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur udah contohnya nggak bener. Liat nih, kita ngikutin dari belakangnya, kaga beres lo. Itu belum jadi gubernur itu, udah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden," kata pemotor itu.

"Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada ngantre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, udah semena-mena, tat tit tat tit tat tit kaga jelas, buat gua sih asik aja ngikutin dari belakang… ha ha ha ha,"

detikcom @detikcom

"Tuh, mobilnya Anies tuh, nggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur udah contohnya nggak bener,"kata emak-emak itu.news.detik.com/berita/d-35990…

14/08/2017 16:02:56 WIB
URL detiknews Viral Emak-emak Ngomel Lihat Mobil Anies Baswedan Serobot Antrean Sebuah video viral di medsos menunjukkan mobil Innova hitam menerobos macet menggunakan voorijder. 53679

Komentar netizen pun beragam melihat omelan memak-mamak ini.

Komentar Nurajab Khaerul Anam:

Kebodohan dan otak dengkul... jika anda sbg penunggang motor sepatut nya harus menghormati orang di belakang ikut ngantri.

Kok ikut gubernur di belakang .

Patut nya loo yg harus punya otak.

Haha syukur deh lo slamet dari macet .. klu nggak ada mobil gubernur loo akan ikut antri dan loo bisa berkata kasar karena kelamaan ngantri.

Mak mak slamet dari antrian karena mobil gubernur lewat di celah" antrian

Komentar Mustari Efendi: Neh emak2 tau aja mobilnya Anies, niat bener. Besok tungguin mobil nya Sandi ya mak, biar lengkap. Hahaa

Pemain Cadangan @HopengKokoh

@detikcom Husttt gak boleh gitu, ini Gubernur terpilih lho,suka2 lah.. kan Jakarta pny dia.. jgn pda ngebully,nanti gk dksh Rumah DP-0% lho.. 😆🤣

14/08/2017 16:22:18 WIB

Komentar Ligha Chicit'th:
Mantap jiwa.
Bgs Pak bisa buat contoh yg lain dan seterusnya nanti
Salam dua periode pokok nya

IndraTri @IndrummeR

@detikcom seharusnya kalau pun bukan pak anis yang minta, setidaknya pak anis bisa mengarahkan supir/pengawal agar tertib.

14/08/2017 16:31:24 WIB

Komentar Huntoro Toro:
Wkkkkkk kena detektif dadakan emak emak lagi , ancoooorrr bleeeehhhh kkkkk

Komentar Merry Malang:
Minggir..minggir pejabat besar lewat..mengalahkan rombongon presiden aja mak...

bams @KTriono

@detikcom mudah2an Pak Anis amanah, dan mau antri setelah jd gubernur kalu sekarang wajar masih rakyat biasa ya maklum aja

14/08/2017 16:09:47 WIB

Komentar Putri Nurfaizah:
Hahaha bu ibu gk cuma anis doank kali.. smua pejabat juga begonoohhh.. kalau mau begonoh ya jd pejabat dulu.. jangan kebanyakan komen yg gk masuk akal nya..

caitlin lauretta @caitlinlauretta

@detikcom Hm...Ahok ga pernah tuh gt.Gw pernah di sebelah mobil Ahok,dia ikut bermacet2 ria. @aniesbaswedan ama Ahok emank dr segi kualitas kalah jauh

14/08/2017 16:07:22 WIB

Komentar Yamazaki Yantie Humaira:
Blm JADI GUBERNUR DAH SOMBONG BNGET
PALING GAK SMPAI 5TAHUN
DAH MO TO THE DAR

AjO @chokingXhazard

@detikcom belom dilantik.."wanginya" udah kecium

14/08/2017 16:07:55 WIB
BCW @budiwxh

@detikcom Gara" terinspirasi oleh terobosan transportasi di Seoul makanya si @aniesbaswedan menerobos lalu-lintas, inilah calon Gub Jakarta! pic.twitter.com/3BtM49B7kv

14/08/2017 16:48:13 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!