Foto-foto Kehidupan Glamor Pasutri Bos First Travel yang Bikin Silau Mata

Kehidupan glamor Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Hasibuan menjadi sorotan publik.
mewah Andika Surachman First Travel Anniesa Hasibuan glamor
13719 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Agen Perjalan First Travel sedang tertimpa kasus. Banyak pelanggannya protes karena sudah bayar dan lama menunggu namun tidak kunjung diberangkatkan umrah.

Story Viral Now 8020 view 31 17 Balada Para Korban First Travel yang Di-PHP-in Promo Umrah tapi Tak Kunjung Berangkat "Pakai First Travel ini risky banget, murah sih, tp gak pasti berangkatnya kpn, krn duit diputerin dulu"
Story Viral Now 1409 view 3 Curahan Hati Rani Anggraini, Penderita Lupus Jemaah First Travel Yang Tak Kunjung Umrah Rani merupakan alah satu dari ribuan calon Jemaah Umrah Promo melalui First Travel yang belum mendapat kejelasan berangkat
muhammad arif rahman @arievrahman 12/04/2017 08:35:30 WIB
Btw, umroh pakai First Travel ini risky banget ya, murah sih, tapi gak pasti berangkatnya kapan, karena duit diputerin dulu.
Emmy Maharani @mmychaan 12/04/2017 08:59:35 WIB
@arievrahman Iya, suami gw molor 6 bulan. Harusnya berangkat awal Nov 2015 jadinya akhir April 2016. Memang murah banget sih. Bisa sampai dibawah 10jt.
ismael @fadhlirusydii 12/04/2017 10:44:42 WIB
@arievrahman Sodara saya 3x batal berangkat. Jatah cuti sampe abis, mana malemnya udah ngadain pengajian. Malunya itu.

Pasutri bos PT First Anugerah karya Wisata (Firts Travel) akhirya ditangkap terkait penipuan umrah. Pasutri itu adalah Andika Surachman yang menjabat sebagai direktur utama dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan sebagai direktur. Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan dianggap menipu calon jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umrah.

URL KOMPAS.com 168 Bos First Travel Ditangkap Polisi, Bagaimana Dana Calon Jamaah? - Kompas.com Satgas Waspada Investasi OJK menjelaskan, saat ini kasus tersebut sudah menjadi kewenangan pihak kepolisian.
DAKTA MEDIA @RadioDakta 10/08/2017 11:44:08 WIB
Dirut & Direktur PT First Travel, Andika Surachman & Anniesa Hasibuan ditangkap Bareskrim Polri diduga krn penipuan dg modus berangkat umroh pic.twitter.com/1FJItQuQdI
 Expand pic
iNews @OfficialiNewsTV 11/08/2017 11:42:51 WIB
Polisi telah menetapkan bos PT. First Travel sebagai tersangka. Selain itu polisi juga telah menyegel kantor First Travel. #iNewsSiang pic.twitter.com/dhTwCQkFdj
 Expand pic
iNews @OfficialiNewsTV 11/08/2017 08:00:01 WIB
Bos First Travel resmi ditahan, bagaimana nasib uang jamaah calon haji? Selengkapnya di Special Report @OfficialiNewsTV pukul 09.00 WIB pic.twitter.com/OFys7Li0W7
 Expand pic
John Fransisco @linda_abdl 11/08/2017 10:49:27 WIB
Salah satu pendiri First Travel adalah desainer ternama Anniesa Hasibuan. Kehidupannya semewah desain pakaiannya.
adrian Geronimo @AdrianoG24 10/08/2017 21:15:09 WIB
Baru tau gitu Anniesa Hasibuan, desainer yg dapet standing applause di newyork, itu yg punya First Travel. Udah terciduk polkis. Kasian kan
Nurinawati @nurinawati 12/04/2017 23:33:50 WIB
@arievrahman @DapurGladies Ownernya ke mana2 naiknya first class.. Pas ngecek pas mereka ke New York Fashion Week. Sempet suudzon itu pake uang umroh orang2.. 🙈🙈

Bukan cuma penangkapan dan kasus penipuan tersebut, kehidupan glamor Andika dan Anniesa juga menjadi sorotan publik. Di sosial media terpajang foto-foto keduanya saat berlibur di luar negeri.

Ary Prasetyo @Aryprasetyo85 13/08/2017 22:21:52 WIB
Ini Foto-foto Kehidupan Glamor Pasutri Bos First Travel yang Dituding Pakai Uang Jemaah infoteratas.com/2017/08/bikin-… pic.twitter.com/45HBX2eaQ4
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
B 16 ASS™ @ghost6888 14/08/2017 09:44:44 WIB
t e r c y d u k 😜😜 Ini Foto-foto Kehidupan Glamor Pasutri Bos First Travel infoteratas.com/2017/08/bikin-… pic.twitter.com/qBONt4tI4L
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85 14/08/2017 09:59:30 WIB
Dana haji mau di ivestasikan kalian ribut teriak2 Dana jamaah umroh jg haji buat foya2 jg jln2 keluar negri kalian bungkam.. Lo waras tong? pic.twitter.com/li45CRhIsA
 Expand pic
detikcom @detikcom 11/08/2017 19:19:20 WIB
Sedihnya Jemaah Umrah Lihat Gaya Mewah Istri Bos First Travel di Instagram detik.id/6JTmX5 via @detikfinance pic.twitter.com/tweZIsqHSo
 Expand pic
Moses faris @moses_faris 11/08/2017 18:00:42 WIB
Sedihnya Jemaah Umrah Lihat Gaya Mewah Istri Bos First Travel di Instagram - infomenarik-terbaru.com/sedihnya-jemaa… pic.twitter.com/Qk2U3bSSQO
 Expand pic

Penampakan rumah mewah milik bos first travel

Load Remaining (11)

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.