Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Komentar netizen.


dheaderist Di Medan ini yak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

chairunisay Di brayan ini kan? wkwk

oniques Kalo gw mah gw tabrak aja tuh congornya wkwk..udah lawan arus eh galakan dia ahahhaah

blinx_blinx the power of emak2, udah jelas2 salah malah makin sangarrrr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ga dimana mana..

๐Ÿค•๐Ÿค’ @izastia 13/08/2017 11:13:01 WIB
@AdellaWibawa @Am0k4 @Aryprasetyo85 @shinichikudo991 @semiaji_w jhiaaaaaah jmn skrang emak" jadi pnguasa jalanan deah bak preman.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
้ป„ไฟŠๅ‘๐Ÿ…ฐReevesโ„ข๐Ÿˆ @Alexiusreeves 13/08/2017 14:30:56 WIB
@AdellaWibawa @Am0k4 @Aryprasetyo85 @shinichikudo991 @semiaji_w Gw kemaren juga kena kasus sama dengan emak2 matic bawa anak lawan arah. Ga bisa lawan..anaknya terlalu cakep ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…โœŒ
Ketum alumni Hogwarts @ladysilvia97 13/08/2017 13:19:19 WIB
@AdellaWibawa @Am0k4 @Aryprasetyo85 @shinichikudo991 @semiaji_w emak2 mah sah2 aja klo kayak gitu -,- wkwk mo marah, tpi ga bisa. Yg bener mah langsung jdi salah klo brhubungan dg emak2 ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜†

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.