Ngakak! Cowok Setengah Mateng Kena Tilang, Bikin Polisi-nya Nyesel

Kalau yang ketangkep kayak gini sih, mending dilepas jauh-jauh ya pak haha, bikin ribet!
Video Lucu Tilang Polisi
3709 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Brian Oliver @Oliver_Brian 04/08/2017 07:35:26 WIB
@yeahmahasiswa kok jdi bapaknya yg ngemis tanda tangan yak, wkwk
Ibrahim Reza P. @alaszer 04/08/2017 07:40:01 WIB
@yeahmahasiswa "Melanggar sama keburu itu beda yaa.. BE.. DA.." Sa ae ngelesnya rantang tahlilan. ๐Ÿ˜‚
H A L I M A H @meystanny 04/08/2017 07:47:20 WIB
@yeahmahasiswa "SAYA NGGAK MAU PAKE HELM KARNA NANTI RAMBUT SAYA RUSAKK....RUSAAAAKKK MASS..." *sambilkibasinrambut RAMBUTNYA ANJIR BAGUS BGT!!
H A L I M A H @meystanny 04/08/2017 07:49:32 WIB
@yeahmahasiswa "SA YAAAA *sambilceplek2njari NGGAK MAUU TAUUU...*tetepsambilceplek2njari PAHAM" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
theia ๐Ÿ’‹ @chocolatyaa 04/08/2017 08:02:04 WIB
@yeahmahasiswa "Saya gak gamau tanda tangan sebelum situ mengawini saya" W yakin, si polisinya tu nyesel ngeberhentiin mereka kalo tau yg rambut panjang..
Nirlahasan @HasanNIR 04/08/2017 08:23:37 WIB
@yeahmahasiswa Ambil aja tuh motor, saya mau naik ini. LEBIH GEDE KAN ENAK.
Warga Sekitar @bahrowiq 04/08/2017 11:18:56 WIB
@yeahmahasiswa ๐Ÿ‘ฆ : Aduuh heran deh, bapaknya maksain banget deh ๐Ÿ‘ฉ : Jangan maksa maksa dong , saya masih perawaaan ๐Ÿ‘ฎ : ...... *Btw, rambutnya bagus mbak
siuzjadengkujul_utusanibliz @pandava_nobilis 05/08/2017 12:08:06 WIB
@yeahmahasiswa @D10putra05 Ribetttttttt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Aszahra Khan @aszahrakhan 08/08/2017 13:30:27 WIB
@yeahmahasiswa Baru liat ๐Ÿ˜‚ ternyata si rambut panjang temennya temen gue ๐Ÿ˜‚

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.