Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Akhirnya minta maaf...

Komentar warganet di IG

gaturwali_dishubcilegon Kita di cilegon lihat videonya yg viral..dan agak tersenyum ketika melihat ybs menendang mobil derek yg tulang semua..aduh..😆🙌

febri_yuliansyah19
Subhanallah langsung di proses 👍@sudinhub_jakbar

muhammadirfan_ig
Jalan di depan rumah itu jalan umum, banyak yang beranggapan depan rumah itu hak pribadi. Harus banyak sosialisasi.

pay.jooe
The power of social media...TERKOPLAK

advenhutagalung Enak x nya da maki dishub n pemerintah tiba2 minta maaf GT ja...kalau aq kuproses secara hukum tu...

duddin21
Semoga konsisten dalam menegakkan hukum yang berlaku

detikcom @detikcom 13/08/2017 10:39:38 WIB
Salah Tapi Marah, Arogansi Mereka yang Ngamuk Saat Mobil Diderek detik.id/6iFhkC pic.twitter.com/MMGFNH7RDW
 Expand pic
Bambang ES. @ikobem77 13/08/2017 10:41:12 WIB
@detikcom Budaya orang indonesia,susah di ajak maju...!! Udah salah ngotot,marah..
Pipit @PIPIT_82 13/08/2017 10:41:17 WIB
@detikcom Akeh tunggale, salah tapi marah lagi ngetrend di indonesia
alexandra @apriliani_nancy 13/08/2017 10:44:47 WIB
@detikcom Udah salah ngotot, gebug nih... mamam tuh arogan.
Anissa Pangastuti @nissa_teruna 13/08/2017 10:59:45 WIB
@detikcom Sayang emang banyak banget yg seperti itu di Jakarta. Kalau km engga sabar, bisa makan ati sendiri. H a H a H a
Nia.rdee @nia_rdee24 13/08/2017 11:13:42 WIB
@detikcom . Wong salah ora gelem ngaku salahh~~~~ Ooo aaa ooo eee
MADGARRAN @NalakasuraAgung 13/08/2017 11:26:13 WIB
@aquertha @detikcom Lihat semuanya lebih dekat,ga tau mana yang benar soalnya tuh jalan depan rumah nya & ga ada rambu
Bapak Muda Berpengalaman @Druginesia 13/08/2017 11:28:10 WIB
@detikcom Bawa avanza aja tengilnya kaya gt, tipe2 org yg semoga ga sampe bawa Ferrari
MADGARRAN @NalakasuraAgung 13/08/2017 11:31:29 WIB
@aquertha @detikcom Iya salahnya bapak itu bicara nya kasar, maklum ajah kalo manut berarti bayar,
Erni Thea @ernithea74 13/08/2017 11:34:39 WIB
@detikcom Itulah rakyat indonesia hrsnya kedepannya di ajarkan utk sportivitas negara kita kuramh sportive
Deniz  @ideniztech 13/08/2017 11:37:04 WIB
@detikcom Malu dia, songong di awal, tp kalau ketemu polisi nangis
fadhlunwirizkho @fadhwirizkho 13/08/2017 11:42:15 WIB
@detikcom Ya wajarlah. Ga perlu munafik lah,semua yg mobilnya diderek pasti marah dan kesal. Terlepas dari apa salahnya.
Load Remaining (2)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.