Mobil Parkir di Tengah Rel Kereta Bikin Warga Solo Geger

Nggak kayak mobil pada biasanya, mobil yang satu ini parkir di tengah rel sampai ditungguin kereta yang mau lewat
mobil parkir rel mobilparkir mobil solo
1083 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
T I A N 🎧🇮🇩 @Agus_Tiann 12/08/2017 16:15:53 WIB
KA Terhalang Mobil Parkir Sembarangan DiDepan PGS Solo Parkir sembarangan aja udah salah. Ini parkir di tengah rel. JUARA 😂 Youtube/Gas Poll pic.twitter.com/ov6xPmsTbk
#Free Ahok @SesiliaS1 12/08/2017 20:43:16 WIB
@Am0k4 Gak disiplin udh gitu ngerasa jagoan
bendadiwong @bendadiwong 13/08/2017 03:57:15 WIB
@Am0k4 Baru ada di indonesia kn.. Ada kereta mo lewat nungguin mobil 😂
Tubagus Salim Idrus @Tubagussalim 13/08/2017 08:29:37 WIB
@Am0k4 @rayya_liyandra Menjadi repot banyak orang dari perbuatan satu orang yg tdk tepat aturan.
november @hemaviton99 13/08/2017 08:36:04 WIB
@Am0k4 Mungkin mau ganti mobil,kan ada asuransi?bhuakkaka
Yoppi @Wimbardhi 13/08/2017 10:06:47 WIB
@Am0k4 Makin banyak orang yg sanggup punya mobil tapi mental belum siap
Anggie D. Widowati @anggiedwidowati 13/08/2017 11:48:34 WIB
@Am0k4 Untung ada orang2 itu yaa, baik banget mereka mau minggirin tuh mobil.

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.