Dibuang di Bekas Septic Tank Rumah Angker, Seorang Bayi Ditemukan Masih Hidup Meski Sebagian Badan Membusuk

Seorang bayi ditemukan masih hidup meski tubuhnya sebagian membusuk ditempat bekas septic tank Indramayu.
1324 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
ANO @qitmr 12/08/2017 12:33:51 WIB
Nih beritanya kalo pada gapunya kuota gue kepcerin pic.twitter.com/Egr9efs77V
 Expand pic
ANO @qitmr 12/08/2017 12:43:23 WIB
Bayinya ketutup sampah, badannya bengkak dan membusuk tapi masih hidup, edan manusia yang buang ini
Angga @Planctonz 12/08/2017 15:26:19 WIB
@qitmr Ini dkt tempat ngajar saya nih. Yg lebih gilanya waktu ditemuin ibunya juga ikut ke kerumunan. Dia bilang "kasian banget kok ibunya tega ya"
Angga @Planctonz 12/08/2017 15:29:41 WIB
@qitmr Jadi ibunya itu masih umur middle 20an punya anak 3. Karena belum siap mental mungkin nghadepin anak + ekonomi akhirnya dia agak2 setres
Angga @Planctonz 12/08/2017 15:31:18 WIB
@qitmr Dibuang ke lobang septiktank yg baru digali + deket rumah angker. Dibuangnya hari kamis ketemunya minggu sore kalo nggak salah
Angga @Planctonz 12/08/2017 15:32:29 WIB
@qitmr Sebenernya bayinya nangis malem2. Didenger juga sama anak2 muda yg nongkrong. Cuma karena deket rumah angker jadinya mereka pada lari
Angga @Planctonz 12/08/2017 15:34:04 WIB
@qitmr Sempet rame katanya kalo malem pada ketakutan kalo lewat rumah itu. Sampe akhirnya minggu sore ada anak2 kecil pd main sktr situ terus nemu
#NKRI 💕✌🏻 @mu7ee 12/08/2017 12:54:34 WIB
@qitmr Liat di IG tu bayi dtutupin ma bbrp brg n trakhir kain lusuh..kejem banget ya Allah😣😣..boleh ga minta kirim ⚡️⚡️buat yg ngebuang😡😡😡😡😡
Ucup Kalah @ucupkalah 12/08/2017 12:46:50 WIB
@qitmr Gak kebayang sakitnya tubuh sibayi, itu Ibu gak terbayang dosanya Biadab. 😞
ruthdamayannti ✌ @ruthdamayannti 12/08/2017 12:45:38 WIB
@qitmr Semoga dipertemukan dengan orangtua asuh yg sayang dan cinta bayinya ini ya. Amin. Banyak yg habis ratusan juta tapi zonk.
Pikah @sipikah 12/08/2017 12:59:43 WIB
@qitmr Yatuhaaaaannn.. mbok kalo gak mau kan bisa dititip panti asuhan.. Kok jahaaaatttt.. 😭😭😭😭
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.