Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ngotot menyuarakan pembangunan apartemen untuk anggota Dewan di lahan eks Taman Ria Senayan, Jakpus.

detikcom @detikcom 11/08/2017 15:28:20 WIB
Fahri Hamzah Ngotot Suarakan Pembangunan Apartemen Anggota DPR detik.id/6su6Ha pic.twitter.com/WYYPnw6oT8
 Expand pic

"Apartemen jangan salah, itu tanah milik Setneg telah diserahkan ke Grup Lippo. Tadinya mau dibikin mal, kami menentang, jangan dong dibikin mal. Kalau mau bikin apartemen supaya anggota DPR punya kesempatan relokasi biar dekat. Kan mulia itu," ujar Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (11/8/2017).
Fahri mengatakan nantinya apartemen akan terintegrasi dengan gedung DPR sehingga para anggota Dewan tak perlu jauh lagi ke kantor.
"Ini yang disebut integrasi kawasan. Parlemen di mana-mana begitu. Parlemen seperti kota tersendiri karena dia adalah cabang kekuasaan independen," tutur dia.
Proyek ini diwacanakan menggunakan usulan anggaran DPR Rp 5,7 triliun untuk 2018. Fahri mengatakan anggaran yang dikeluarkan untuk apartemen pada 2018 'hanya' Rp 500 miliar. Anggaran itu akan dipakai untuk pembangunan fondasi apartemen.

Gambit @KartuGambit 11/08/2017 15:34:18 WIB
@detikcom Saya yakin kl prestasi DPR baik rakyat pst mendukung lah ini kan sebaliknya. Koo nggak pernah dgr rakyat sih, bapak ini mewakili siapa ?
Desember @HailLaila88 11/08/2017 15:39:57 WIB
@detikcom oh Tuhan..mengapa orang ini hrs hidup di thn 2017. Knpa ga di tahun 1920
suararakyattegal.com @postsuararakyat 11/08/2017 15:49:28 WIB
@detikcom Mending bikin jembatan buat anak2 sekolah yg berngkat sekolahnya harus berenang..gmn coba kalo pas banjir ga sekolah dech.
Tini Swastika @tini_swastika 11/08/2017 15:49:36 WIB
@detikcom Bu @susipudjiastuti yg seperti ini @Fahrihamzah tolong tenggelamkan, sy tak rela byr pajak u/ makhluk seperti dia
Apri Surahman @rahmanap_ 11/08/2017 16:21:42 WIB
@detikcom Orang model gini dkk kok ga mati² ya, kalo idup terus malah bisa matiin negara
Jeffry @Jeffry_Goeltom 11/08/2017 16:40:27 WIB
@detikcom Banyak rakyat mu msh tinggal di kolong jembatan setan..... Dasar DPR tak punya otak
DianPartadinata @DeePdinata 11/08/2017 17:57:24 WIB
@detikcom Udh dpt berbagai tunjangan, minta apartemen pulak
Hud Attamimi @hudattamini 11/08/2017 18:00:25 WIB
@detikcom .... Taik kucing nih orang ..... Tdk pernah puas2nya.
Chusnul Rachim @chubaaay 11/08/2017 18:24:58 WIB
@detikcom Petugas TPA Bantar Gebang mau nampung sampah parlemen yang satu ini gak?

All Categories

Category related to Politician

Login and hide ads.