0
IG : Dewahoya @dewahoya
Yok jawab siapa pembunuhnya dan alasannya. Reply ya .. pic.twitter.com/6w06YNpzaA
 Expand pic
diamonds @missbangtan0
@dewahoya No 4, alasan: - paling deket wc - gaada pisau - di leher ada bekas darah, mungkin jg bekas cakaran si ibu.
Gubernur KW @GubernurKW
@dewahoya 4. Pisaunya gak ada di meja, sedangkan di masing2 meja ada pisau. Korban dibunuh dengan pisau, wc wanita belum tentu wanita pembunuhnya.
Ris @AlisArafah
@dewahoya saya ngga tau , saya berperasangka baik mungkin ibuknya terpeleset atau yg lain meninggal sendiri dan karena udah waktunya 🤔.
Rizki Fitranto @rizrizqy
@dewahoya No.1 : Karena terlihat paling misterius. Yg dibunuh teman no. 2, No. 4 curi makanan no. 3, No. 3 terlihat bingung.
🐨sleepyhead @heyylitha
@dewahoya ibu yang pake jilbab, dia pegang piso tapi gak ada makanan apa2
Gabriella Dea @Gabrielladw_
@dewahoya No 3. Karena itu toilet perempuan, cuma no 3 yg terlihat perempuan disitu
Maulia @Mauliadc_
@dewahoya 1, soalnya dia sombong nggak mau liatin mukanya
ultras XIAOMI 🤘 @wanliverpudlian
@dewahoya Itu bunuh diri bang.. karena udah terlalu lama di PHP in.. lama pacaran tp kaga di nikah nikahin..
. @real66lol
@dewahoya Kalo harus sesuai pilihan jawaban, gue jawab 2 deh. Soalnya dia doang yg paling normal. Yg lain ada aja janggalnya. Dia pembunuh profesional
Karyawan Blank @eksud
@dewahoya No 3, si ibu bunuh mba nya pake piso bapak no 4,dg pura2 mau ke toilet,kbetulan si bapa no4 ga ngeh klo piso nya ilang, jd weh makan seadany
RT @ramahthama
@dewahoya pembunuh ny si pelayan itu, mimik wajah ny menunjukan kecemasan
RT @ramahthama
@dewahoya pembunuh ny si pelayan itu, mimik wajah ny menunjukan kecemasan
WP Pranotoningtyas @wppraningtyas
@dewahoya kemungkinan 1, no 3 karna dia paling mungkin masuk toilet cewe. But, pisau dia di meja masih ada. Tp bisa juga dia bawa pisau lain
Login and hide ads.