Belajar Jadi Detektif: Dilihat Dari Gambarnya, Kira-kira Siapakah Pembunuh Wanita Di Toilet Itu?

Chirpified
0
Hoya @dewahoya

Yok jawab siapa pembunuhnya dan alasannya. Reply ya .. pic.twitter.com/6w06YNpzaA

05/08/2017 21:30:52 WIB
Expand pic
diamonds @missbangtan0

@dewahoya No 4, alasan: - paling deket wc - gaada pisau - di leher ada bekas darah, mungkin jg bekas cakaran si ibu.

05/08/2017 22:22:11 WIB
Gubernur KW @GubernurKW

@dewahoya 4. Pisaunya gak ada di meja, sedangkan di masing2 meja ada pisau. Korban dibunuh dengan pisau, wc wanita belum tentu wanita pembunuhnya.

05/08/2017 21:44:19 WIB
R I S @AlisArafah

@dewahoya saya ngga tau , saya berperasangka baik mungkin ibuknya terpeleset atau yg lain meninggal sendiri dan karena udah waktunya 🤔.

05/08/2017 23:32:16 WIB
Rizki Fitranto @rizrizqy

@dewahoya No.1 : Karena terlihat paling misterius. Yg dibunuh teman no. 2, No. 4 curi makanan no. 3, No. 3 terlihat bingung.

05/08/2017 22:46:12 WIB
sleepyhead🐨 @heyylitha

@dewahoya ibu yang pake jilbab, dia pegang piso tapi gak ada makanan apa2

05/08/2017 21:53:00 WIB
Gabriella Dea @Gabrielladw_

@dewahoya No 3. Karena itu toilet perempuan, cuma no 3 yg terlihat perempuan disitu

08/08/2017 21:31:44 WIB
M @mauliadhch

@dewahoya 1, soalnya dia sombong nggak mau liatin mukanya

06/08/2017 14:51:44 WIB
𝑺𝒕𝒓𝒊𝒌𝒆𝒓 𝕋𝕦𝕟𝕘𝕘𝕒𝕝 @wanliverpudlian

@dewahoya Itu bunuh diri bang.. karena udah terlalu lama di PHP in.. lama pacaran tp kaga di nikah nikahin..

06/08/2017 08:43:01 WIB
Sudah Barang Tentu @muthiaWRD

@dewahoya Kalo harus sesuai pilihan jawaban, gue jawab 2 deh. Soalnya dia doang yg paling normal. Yg lain ada aja janggalnya. Dia pembunuh profesional

05/08/2017 23:33:28 WIB
Karyawan Blank @eksud

@dewahoya No 3, si ibu bunuh mba nya pake piso bapak no 4,dg pura2 mau ke toilet,kbetulan si bapa no4 ga ngeh klo piso nya ilang, jd weh makan seadany

05/08/2017 22:41:42 WIB
RT @ramahthama

@dewahoya pembunuh ny si pelayan itu, mimik wajah ny menunjukan kecemasan

05/08/2017 21:56:24 WIB
RT @ramahthama

@dewahoya pembunuh ny si pelayan itu, mimik wajah ny menunjukan kecemasan

05/08/2017 21:56:24 WIB
WP Pranotoningtyas @wppraningtyas

@dewahoya kemungkinan 1, no 3 karna dia paling mungkin masuk toilet cewe. But, pisau dia di meja masih ada. Tp bisa juga dia bawa pisau lain

05/08/2017 21:44:20 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!