Dijual, Celana Dalam Pengganti Pembalut dr Mhs IPB, Solusi Soal Ustadz Sebut Pembalut Susah Hamil?

tujuan utamanya sih supaya tak mencemari lingkungan dgn limbah bekas pakai
0
Rangifertarandus @ran9ifer

susah hamil karena sering pakai pembalut & sepatu hak tinggi. bener nggak nih dok? @ryuhasan @blogdokter? pic.twitter.com/prsUucRR4i

06/08/2017 19:47:11 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Tausiah ustad di Trans habis subuh berkata perempuan susah punya anak, karena pakai pembalut & sepatu hak tinggi. Entah ilmiah atau tidak

06/08/2017 05:36:59 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Daripada pembalut, Ustad menyarankan pakai popok. Dicuci sesudah pemakaian. Padahal bisa saja suaminya bermasalah. Bukan pembalut istri

06/08/2017 05:43:03 WIB
Story Ributnya Netizen Saat Tausiyah "Ustad" Trans TV sebut Pakai Pembalut & High-heels sbg Se.. Wait, what, sebaiknya pemakaian pembalut wanita dikurangi saja? 20760 pv 56 234

Cita-cita yang mulia

Chan @whereareuchan

"Apa CitaCitamu?" "Ingin Membuat Celana Dalam Anti Pembalut" "Jiaahhh"

02/07/2016 18:05:12 WIB

Celana anti pembalut sekarang sudah dibuat mahasiswa IPB, boleh dicoba... Tapi dibuat dengan pertimbangan ramah lingkungan, bukan "pembalut bikin susah hamil"

Okezone @okezonenews

Celana Dalam Anti-Pembalut ala Mahasiswa IPB, seperti Apa Ya? okz.me/CYmCq pic.twitter.com/bFtFdvylnC

28/07/2017 18:25:18 WIB
Expand pic
antaranews.com @antaranews

Celana anti pembalut ramah lingkungan ciptaan mahasiswa IPB antaranews.com/642956

27/07/2017 10:11:41 WIB

Bentuknya lucu dan cerah...

Pus2Kanopus @Pus2Kanopus

Nah, yg kemarin ustadz bilang pembalut bikin susah hamil, pake celdam anti pembalut cobak. Congrats, IPB pic.twitter.com/uXOF59RlYD

11/08/2017 15:39:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Gaya Wanita @gayawanita

Sering Tembus, 60 Persen Perempuan Salah Pakai Pembalut: Bentuk celana dalam juga… goo.gl/fb/qdpV8o #wanita

08/08/2017 02:24:16 WIB
Asking by DM! @ise0kmin

Apaqa harus pake pembalut 3 lapis biar ga bocor mulu heran anjir uda kek abortus aja

11/08/2017 12:45:46 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!