Dijual, Celana Dalam Pengganti Pembalut dr Mhs IPB, Solusi Soal Ustadz Sebut Pembalut Susah Hamil?

tujuan utamanya sih supaya tak mencemari lingkungan dgn limbah bekas pakai
pembalut anti pembalut atnti bocor celanadalam limbah
1327 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rangifertarandus @ran9ifer 06/08/2017 19:47:11 WIB
susah hamil karena sering pakai pembalut & sepatu hak tinggi. bener nggak nih dok? @ryuhasan @blogdokter? pic.twitter.com/prsUucRR4i
Iman Brotoseno @imanbr 06/08/2017 05:36:59 WIB
Tausiah ustad di Trans habis subuh berkata perempuan susah punya anak, karena pakai pembalut & sepatu hak tinggi. Entah ilmiah atau tidak
Iman Brotoseno @imanbr 06/08/2017 05:43:03 WIB
Daripada pembalut, Ustad menyarankan pakai popok. Dicuci sesudah pemakaian. Padahal bisa saja suaminya bermasalah. Bukan pembalut istri
Story Disease & Cure 17425 view 234 56 Ributnya Netizen Saat Tausiyah "Ustad" Trans TV sebut Pakai Pembalut & High-heels sbg Se.. Wait, what, sebaiknya pemakaian pembalut wanita dikurangi saja?

Cita-cita yang mulia

Iam Chan @Iam_Chan14 02/07/2016 18:05:12 WIB
"Apa CitaCitamu?" "Ingin Membuat Celana Dalam Anti Pembalut" "Jiaahhh"

Celana anti pembalut sekarang sudah dibuat mahasiswa IPB, boleh dicoba... Tapi dibuat dengan pertimbangan ramah lingkungan, bukan "pembalut bikin susah hamil"

Okezone @okezonenews 28/07/2017 18:25:18 WIB
Celana Dalam Anti-Pembalut ala Mahasiswa IPB, seperti Apa Ya? okz.me/CYmCq pic.twitter.com/bFtFdvylnC
 Expand pic
ANTARANEWS.COM @antaranews 27/07/2017 10:11:41 WIB
Celana anti pembalut ramah lingkungan ciptaan mahasiswa IPB antaranews.com/642956

Bentuknya lucu dan cerah...

Pus2Kanopus @Pus2Kanopus 11/08/2017 15:39:21 WIB
Nah, yg kemarin ustadz bilang pembalut bikin susah hamil, pake celdam anti pembalut cobak. Congrats, IPB pic.twitter.com/uXOF59RlYD
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Gaya Wanita @gayawanita 08/08/2017 02:24:16 WIB
Sering Tembus, 60 Persen Perempuan Salah Pakai Pembalut: Bentuk celana dalam juga… goo.gl/fb/qdpV8o #wanita
mami woodoong 📌 @ise0kmin 11/08/2017 12:45:46 WIB
Apaqa harus pake pembalut 3 lapis biar ga bocor mulu heran anjir uda kek abortus aja
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.