Video: Ditegur Karena Parkir Di Trotoar, Pengemudi Taksi Bluebird Marah-marah Pada Pejalan Kaki

Sopir taksi itu tidak mau mengaku kesalahannya, karena telah parkir di tempat khusus pejalan kaki.
trotoar BLUE BIRD pengemudi taksi marahmarah ngeyel parkir
1832 View 0 comments
1
Login and hide ads.
T I A N 🎧🇮🇩 @Agus_Tiann 10/08/2017 16:49:38 WIB
Nah kan ada lagi aja Manusia model gini. 🤪🤪 Lokasi depan ORIA HOTEL Wahid Hasyim Video lengkap cek 👉 youtube/infokpbb pic.twitter.com/CaS1FFfF7c
Widi @WIDIART0 10/08/2017 16:58:59 WIB
@Am0k4 Bkn masih ada lg...masih BANYAK model bgtu
Baruna @ebysobirin 10/08/2017 17:21:24 WIB
@Am0k4 Yoyoy driver ngedablek.. ufaha tau salah ngeyelll lagi😃
Mr. Nevermind @aripketip 10/08/2017 21:01:42 WIB
@Am0k4 Tapi serba salah juga sih,semisal mau beli rokok,trus tokonya ga ada space parkir,harusnya parkir dimana ya
Ryan Devino @ryandevino 11/08/2017 09:00:42 WIB
@Am0k4 Kaya gini nih kelakuan supirnya @Bluebirdgroup? Trus mau di diemin aja?
Blue Bird Group @Bluebirdgroup 11/08/2017 09:12:23 WIB
@ryandevino Hi Pak Ryan Devino, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Hal ini telah kami tindaklanjuti&pengemudi telah diberikan sanksi tegas.
Blue Bird Group @Bluebirdgroup 11/08/2017 05:37:46 WIB
@g_rudik Mohon maaf atas perihal ini.Hal ini sdh Km tangani&pengemudi sdh km berikn sanksi tegas.Trmaksh ats perhatian yg diberikan.Pj
T.Yanagishita✌#HOKI @dinisatashya 11/08/2017 00:17:57 WIB
@Am0k4 Ya ampuuun.. dah bego, salah ,dikasih tau yg bener pke ngotot pulak 😤
There is No Internet Connection @Internet_Lemot 11/08/2017 10:56:14 WIB
@khabib_rqz @Am0k4 Menurut saya diliat dari video itu masalahnya ga bisa diselesaikan secara langsung, wong ngeyel kaya gitu. Memang harus dilaporkan.
mei mei @78meimei 11/08/2017 12:42:38 WIB
@Am0k4 pak jika engk pakir ya tunggu dlm mobil
Widya R. Hendita @henditawr 11/08/2017 11:42:24 WIB
@Am0k4 Tinggal ngaku salah geser mobil dikit lalu blg minta maaf kok susah banget manusia
🅰️ries @AriestaricoRico 11/08/2017 01:26:14 WIB
@Am0k4 Jelas Driver nya PINTER, Pinter ngejawab sm ngeles....hahaha
CakrawalaKata @asiandiahmad 10/08/2017 22:17:41 WIB
@Am0k4 @ali_hasan110 Manajemen @BlueBirdTaxi perlu membenahi driver begini. Gaya komunikasi dan kesopanan minus.
adjie godjier @melawanjenuh 10/08/2017 23:33:29 WIB
@Am0k4 Buat yang bikin video ini. Tolong juga dong bikin video pedagang kaki lima.. Jelasin ke mereka kalo mereka juga salah.. Di tunggu uploadnya

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.