0

Suasana pertemuan antara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Jokowi di Istana jadi perbincangan. Terlebih ketika putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, juga turut hadir.

Story Foto: Bertemu, Dua Gaya Berpakaian "Kontras" ala Gibran dan AHY Jadi Sorotan "Nah begitu dong rukun agar negara adem, yg tua2 biar meniru gak bikin gaduh mulu" (eaaak) 4900 pv 11 68

Gibran bahkan sempat masak gudeg dan bubur lemu untuk dihidangkan.

detikcom @detikcom
"Saya izin ke bapak juga, 'Pak, ini kan yang datang Mas Agus, boleh saya masakin sesuatu nggak?" kata Gibran. news.detik.com/berita/d-35941…
Sekretariat Kabinet @setkabgoid
Bertemu @AgusYudhoyono, Gibran Rakabuming @Chilli_Pari menyajikan hidangan spesial buatannya, bubur lemu yang disajikan bersama gudeg pic.twitter.com/o3CsIbIRuY
Expand pic
Expand pic
detikcom @detikcom
"Enak sekali, jadi luar biasa terima kasih Mas Gibran, ini saya jugaa...," jawab @AgusYudhoyono. Simak di sini: news.detik.com/berita/d-35941…
Astrid Ve. @asladyinred
Bubur lemu + gudeg bakal jd hits bgt nih krn mas gibran kemarin hihi.. 👍🏻@Chilli_Pari
Maina ❤ @FunJunkies
Waktu pak SBY berkunjung ke istana hanya disajikan lumpia Jakarta, eh pas AHY datang menunya gudeg istimewa buatan Gibran 😍😍😍 pic.twitter.com/KlJSSV1O85
Expand pic

Meskipun, kedatangan Agus ke Istana dalam rangka minta restu dan wejangan dari Presiden Jokowi terkait peresmian The Yudhoyono Institute, namun banyak yang menyebut bahwa ini gaya politik ala Gibran.

Murtadha @MurtadhaOne
Saat Putra Sulung Jokowi dan SBY Bertemu... Maka Kuliner dan Politik pun Beradu 😅 @Chilli_Pari pic.twitter.com/gvEiydiG40
🇮🇩Indonesia Bersatu👍 @Sylviaangela6
@detikcom Presiden Jokowi pintar! Sekelas AHY ckp dilayanin ditemani anak aja.Gibran lebih mandiri contoh anak presiden sukses gk pake nama bsr bpknya pic.twitter.com/LnhVolPFWH
Expand pic
⠠⠁⠗⠊ @arinrchm
@na_dirs Gudeg dan bubur lemu nggak pernah salah 😁, enak
elly @purple3010
@detikcom "Nasgor 12rb" vs "Gudeg+Bubur Lemu" Taktik yg mn yg bikin joss😆😆
RIKI @rajaminyaksayur
@detikcom Strategi politik cikeas dipatahkan oleh pakde 😂 keren pakde👍 gagal maning son 😂
Annisa Steviani @annisast
tapi aku kasian loh sama mas agus, ganteng-ganteng ke istana mau nemuin presiden, yang heboh di socmed malah gudeg dan sepatu gibran 😂
Ulama A.manan @UlamaManan
Pertemuan 2anak muda Gibran & Agus generasi masa depan Indonesia.Agus berpolitik praktis & Gibran memiliki resep & meramu politik masa depan
(Aul)ia Rahmadi @aoelrahmadi
AHY sama Gibran Rakabuming ketemu, pengamat politik heboh. Padahal siapa tau AHY mau pesen catering Chili Pari buat pesta ultahnya hari ini
putribunda @putrirochaena
Gibran: boleh gabung gak? ah paling politik pakde tolak secara halus, sodorin Gibran aja, gak penting amat hehe, sip twitter.com/MurtadhaOne/st…
Moel Gurumade @MulyadiMade
@detikcom ini politik tingkat dewa pak De... agar bobot tidak terlalu serius dan berat.. colokin Gibran Aja ;P
nay sinabariba 🐾 @br_sinabariba
Bukan manuver politik, mas agus cuman mau cicip masakan gibran aja twitter.com/cnnindonesia/s…
antonparkit @antonparkit
@RadioElshinta politik pintar dari pak jokowi. ha ha. keren pak salut saya !!!. (yg di tugasi anak nya sby. bpk juga tugasi anak bpk ha3x)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.