0
/rlt/ - ON - PATUHI RULES❗ @rlthingy
/rlt/ cara nirusin pipi gimana? pipi gue obesitas bat:(( pic.twitter.com/6YK4EcW189
Expand pic
lydian @phyrgiant
@rlthingy seneng gk lu baru 4 menit uda 40+ yg komen
lydian @phyrgiant
@rlthingy merendah untuk meroket qah engkau makhluk bumi?
Deva. @sukaayamgoreng
@rlthingy Ini gue suka kalo plot twistnya foto orang lain. SUMPAH GUA SUKA BAT GA BOONG.
Deva. @sukaayamgoreng
@rlthingy MAAF, PIPI MU GA BAKAL BISA MENGALAHKAN GEMBUL VERANDA KU SAYANG. pic.twitter.com/7K5Iv5EyKT
Expand pic
Deva. @sukaayamgoreng
@rlthingy u kalo ga tau meaning obesitas itu apa, u tutup mulut deh. merendah untuk meroket guna mencari perhatian ga ada gunanya. pic.twitter.com/KcM6x8Rku3
Expand pic
carel🍑 @hypophrinea
@rlthingy jgn nirusin pipi, agak gendutin aja otak lo//
anyin. @oskadoun
@rlthingy Misi ya, mau ngesavein recehan di replies
a @himay05
@rlthingy ini nih yg bikin hiburan, lebih menarik baca komentar direplyan daripada fotonya :v
amara @amaraguur
@rlthingy Gwa doain lu yang sok gendut biar gendut beneren. Capek anjir ngeliat orang ngeluh gendut padahal kurus, gak tau rasanya jadi gendut sih.
nina @mageritudosa
@rlthingy Ini siapa sendernya? Serius itu foto temen rl guee, jangan sembarang ambil foto lahh /?
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.