Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kesian tapi Ngakak Juga, Sarkasnya Netizen Saat Cewe Cakep Merasa Obesitas Demi Cari Perhatian

Duh aqu gendud bat...
0
lydian @phyrgiant

@rlthingy seneng gk lu baru 4 menit uda 40+ yg komen

10/08/2017 22:24:09 WIB
lydian @phyrgiant

@rlthingy merendah untuk meroket qah engkau makhluk bumi?

10/08/2017 22:22:12 WIB
Deva. @phuceg

@rlthingy Ini gue suka kalo plot twistnya foto orang lain. SUMPAH GUA SUKA BAT GA BOONG.

10/08/2017 22:23:55 WIB
Deva. @phuceg

@rlthingy MAAF, PIPI MU GA BAKAL BISA MENGALAHKAN GEMBUL VERANDA KU SAYANG. pic.twitter.com/7K5Iv5EyKT

10/08/2017 22:25:02 WIB
Expand pic
Deva. @phuceg

@rlthingy u kalo ga tau meaning obesitas itu apa, u tutup mulut deh. merendah untuk meroket guna mencari perhatian ga ada gunanya. pic.twitter.com/KcM6x8Rku3

10/08/2017 22:26:40 WIB
Expand pic
carel🍑 @hypophrinea

@rlthingy jgn nirusin pipi, agak gendutin aja otak lo//

10/08/2017 22:27:08 WIB
anyin @oskadoun

@rlthingy Misi ya, mau ngesavein recehan di replies

10/08/2017 22:27:38 WIB
a @himay05

@rlthingy ini nih yg bikin hiburan, lebih menarik baca komentar direplyan daripada fotonya :v

10/08/2017 22:27:45 WIB
ً @amaraguur

@rlthingy Gwa doain lu yang sok gendut biar gendut beneren. Capek anjir ngeliat orang ngeluh gendut padahal kurus, gak tau rasanya jadi gendut sih.

10/08/2017 22:27:46 WIB
nina @mageritudosa

@rlthingy Ini siapa sendernya? Serius itu foto temen rl guee, jangan sembarang ambil foto lahh /?

10/08/2017 22:29:32 WIB
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!