Add to Favorite
0
Login and hide ads.
chérr @bloomincerry 06/08/2017 20:34:33 WIB
Pas njemur pakaian di kos ada anak teknik informatika bilang sering ga tidur demi tugas T_T rasanya mau bersyukur se ekstrim tugasku—
adit @MRadityameyta 03/08/2017 22:19:18 WIB
@verna_olivia Tapi emangsik, yg dapet ip 4 ukuran anak teknik tuh gua rasa dia kagak pernah tidur kali wkwkwkkw
syaifudin mochamad @syaifudin3_ 20/07/2017 23:23:21 WIB
Karena waktu tidur untuk anak teknik adalah sebuah angan-angan belaka yg untuk dicapai secara realistis.
Masa sih?

Komentar netizen…

Mawan Sebayang dah gambar cape..eh ketumpahan kopi... ngulang dari awal

Fadly Sofyan hahaha pala puyeng otak panas mata ngantuk kadang lupa makan akhirnya kena mag konplit dah kalau lagi nyusun skripsu

Dony Prasetyo Gara gara deadline tugas menggambar teknik, jd kena gejala typus hampir koit ha.. Ha.. Ha kampret ^_^

Desy Susanti Nasib putraku saat ini yang sedang kuliah Tehnik Sipil UGM.
Tidur malam melulu.
Kasihan tapi bagaimana lagi. Itu cita-cita yang ingin dia raih.
Hanya bisa memberikan semangat dan doa agar impiannya terwujudkan. aamiin

Tapi ada asyiknya juga, lho…
Res. @versatanic 04/08/2017 20:17:53 WIB
Di teknik sipil, bakal belajar konstruksi dan pembangunan. Biasanya ada beberapa kategori konsentrasi yang ditawarkan. -
Res. @versatanic 04/08/2017 20:59:21 WIB
Kalo transport ya kita ngintungin transportasi. Perencanaan rel, jalan, bandara, pelabuhan, perempatan, pertigaan, lampu merah -
Res. @versatanic 04/08/2017 20:56:54 WIB
Terus mektan, aka mekanika tanah. Ngeborin tanah pokoknya. Identifikasi tanah lempung, lanau. Terus ada kategorinya lagi. Tanah paling -
Res. @versatanic 04/08/2017 21:01:56 WIB
Ngitungin penyebaran volume air dari bangunan air primer ke bangunan air lain, terus dibuat petanya. Seru sih. (Tapi emg puyeng).
Res. @versatanic 04/08/2017 20:29:42 WIB
Ini contoh pasir yg gw cuci dulu, + tangan temen gw wkwk. Ada yang sampe tangannya lecet karena ngegosokin kerikil. Tapi seru. pic.twitter.com/oukyZ1DrFE
 Expand pic
Res. @versatanic 04/08/2017 20:30:53 WIB
Itu salah satu contoh praktikum ilmu bahan, bikin beton. Terus ada lagi praktikum gamtek, bikin denah, electrical, plumbing, saptick tank -
Res. @versatanic 04/08/2017 20:40:00 WIB
Pokoknya bikin rumah idaman sendiri. Contohnya gw cuma nemu ini doang hasil percobaan gw sendiri. pic.twitter.com/6GBL5a5E2r
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Res. @versatanic 04/08/2017 20:40:55 WIB
Ada beberapa aplikasi, foto pertama itu gw bikin pake autocad, foto kedua dan ke3 gw bikin pake sketchup rendering vray.
Res. @versatanic 04/08/2017 20:41:44 WIB
Kalo mau iseng coba deh download sketchup sama archicad, hampir sama kaya bangun rumah di the sims. Cuma lebih kompleks aja.
Simak juga meme-meme kocak seputar anak teknik.

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.