Humor: Foto-Foto Nasib Hidup Anak Fakultas Teknik, Realita Tak Sesuai dengan Ekspektasi

Chirpified
0
cherr @bloomincherr

Pas njemur pakaian di kos ada anak teknik informatika bilang sering ga tidur demi tugas T_T rasanya mau bersyukur se ekstrim tugasku—

06/08/2017 20:34:33 WIB
adit @MRadityameyta

@verna_olivia Tapi emangsik, yg dapet ip 4 ukuran anak teknik tuh gua rasa dia kagak pernah tidur kali wkwkwkkw

03/08/2017 22:19:18 WIB
Sehat din? @syaifudin3_

Karena waktu tidur untuk anak teknik adalah sebuah angan-angan belaka yg untuk dicapai secara realistis.

20/07/2017 23:23:21 WIB
Masa sih?

Komentar netizen…

Mawan Sebayang dah gambar cape..eh ketumpahan kopi... ngulang dari awal

Fadly Sofyan hahaha pala puyeng otak panas mata ngantuk kadang lupa makan akhirnya kena mag konplit dah kalau lagi nyusun skripsu

Dony Prasetyo Gara gara deadline tugas menggambar teknik, jd kena gejala typus hampir koit ha.. Ha.. Ha kampret ^_^

Desy Susanti Nasib putraku saat ini yang sedang kuliah Tehnik Sipil UGM.
Tidur malam melulu.
Kasihan tapi bagaimana lagi. Itu cita-cita yang ingin dia raih.
Hanya bisa memberikan semangat dan doa agar impiannya terwujudkan. aamiin

Tapi ada asyiknya juga, lho…
Res. @versatanic

Di teknik sipil, bakal belajar konstruksi dan pembangunan. Biasanya ada beberapa kategori konsentrasi yang ditawarkan. -

04/08/2017 20:17:53 WIB
Res. @versatanic

Kalo transport ya kita ngintungin transportasi. Perencanaan rel, jalan, bandara, pelabuhan, perempatan, pertigaan, lampu merah -

04/08/2017 20:59:21 WIB
Res. @versatanic

Terus mektan, aka mekanika tanah. Ngeborin tanah pokoknya. Identifikasi tanah lempung, lanau. Terus ada kategorinya lagi. Tanah paling -

04/08/2017 20:56:54 WIB
Res. @versatanic

Ngitungin penyebaran volume air dari bangunan air primer ke bangunan air lain, terus dibuat petanya. Seru sih. (Tapi emg puyeng).

04/08/2017 21:01:56 WIB
Res. @versatanic

Ini contoh pasir yg gw cuci dulu, + tangan temen gw wkwk. Ada yang sampe tangannya lecet karena ngegosokin kerikil. Tapi seru. pic.twitter.com/oukyZ1DrFE

04/08/2017 20:29:42 WIB
Expand pic
Res. @versatanic

Itu salah satu contoh praktikum ilmu bahan, bikin beton. Terus ada lagi praktikum gamtek, bikin denah, electrical, plumbing, saptick tank -

04/08/2017 20:30:53 WIB
Res. @versatanic

Pokoknya bikin rumah idaman sendiri. Contohnya gw cuma nemu ini doang hasil percobaan gw sendiri. pic.twitter.com/6GBL5a5E2r

04/08/2017 20:40:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Res. @versatanic

Ada beberapa aplikasi, foto pertama itu gw bikin pake autocad, foto kedua dan ke3 gw bikin pake sketchup rendering vray.

04/08/2017 20:40:55 WIB
Res. @versatanic

Kalo mau iseng coba deh download sketchup sama archicad, hampir sama kaya bangun rumah di the sims. Cuma lebih kompleks aja.

04/08/2017 20:41:44 WIB
Simak juga meme-meme kocak seputar anak teknik.
Story Meme: Kenyataan Hidup Anak Fakultas Teknik wkwkw anak teknik bro 44368 pv 8 4

Comment

No comments yet. Write yours!