Viral Isu Beasiswa Pelesiran, Seglamor Itukah Kehidupan Para Mahasiswa Indonesia di Luar Negeri?

Emang iya yah mahasiswa beasiswa kerjaannya pelesiran?
beasiswa campus school Mahasiswa Pelesiran lpdp
3667 View 0 comments
Add to Favorite
0
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
Buat employer kecil-kecilan maraknya Beasiswa itu punya dua sisi: Bisa bikin lulusan terbaik mau gabung kalo dianggap keren dipampang di CV
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
Tapi resikonya dianggap batu loncatan. Susah-susah di-grooming atau dikasih proyeksi, eh anaknya pamit, September cabut ke Eropah :/
Esjewe Perkotaan @Outstandjing
Trus, yaa tau-tau IG nya udah lain banget. Hahaha
URL Birokreasi 1176 Pelesir, Dosa Besar Penerima Beasiswa – Birokreasi oleh: El Nugraheni
Ada balasannya…
Farchan @efenerr
Tulisan baru saya untuk Birokreasi. 👇👇 Mahasiswa Itu Kuliah, Bukan Plesir. birokreasi.com/2017/08/mahasi…
Jonathan End @jonathanend
Betul, uang beasiswa seyogyanya dipakai untuk keperluan studi (dan bertahan hidup), bukan untuk jalan-jalan. 😌 twitter.com/efenerr/status…
Jonathan End @jonathanend
Keperluan studi misalnya bisa buat beli buku, riset, atau daftar les. Bertahan hidup misalnya sewa kamar/tempat tinggal, makan, kesehatan.
Jonathan End @jonathanend
Trus beasiswan dan beasiswati ga boleh jalan-jalan? Ya boleh. Cari sidejob lah buat menghasilkan uang untuk keperluan jalan-jalan. 💁‍♂️
Normas Andi @xidna
@efenerr Mudah2an mas Farhan dapet beasiswa jg, jd bisa mencontohkan gmn kuliah, lulus, terus membagikan ilmu ke masyarakat, tanpa ada plesiran..
Clara BerKelana @Claraberkelana
@efenerr Aduhh boleh lah sekali-kali plesir. Jalan2 kan jg nambah ilmu dan pengalaman. Yg penting kuliah lulus dengan hasil memuaskan.
Fiqih Fandrian @FiFandrian
@efenerr Bukan cuma yang keluar negeri bang, yang dapat bidikmisi di univ lokal juga beli gadget dari uang bidikmisi :((
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor
Twitwor Soal Beasiswa pic.twitter.com/VVgeaFLkUj
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
ᵖʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶜᵒⁿˢᵘᵉˡᵃ ᵇᵃⁿᵃⁿᵃʰᵃᵐᵐᵒᶜᵏ @italydinners
Memangnya mahasiswa penerima beasiswa yg nyambi pelesiran di sana ga memikirkan umpan balik untuk negara yg lebih baik? pic.twitter.com/CIZNtvBOln
 Expand pic
ᵖʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶜᵒⁿˢᵘᵉˡᵃ ᵇᵃⁿᵃⁿᵃʰᵃᵐᵐᵒᶜᵏ @italydinners
Aku kenal secara personal dg seorang penerima beasiswa LPDP yg dibiayai S2 di Belanda. Iri sih, karena bisa sekolah & //pelesiran//.
ᵖʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶜᵒⁿˢᵘᵉˡᵃ ᵇᵃⁿᵃⁿᵃʰᵃᵐᵐᵒᶜᵏ @italydinners
Tp memukul rata semua penerima beasiswa menggunakan uang rakyat utk pelesiran tanpa memikirkan feedback saat kembali ke ind rasanya ga bijak
ᵖʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶜᵒⁿˢᵘᵉˡᵃ ᵇᵃⁿᵃⁿᵃʰᵃᵐᵐᵒᶜᵏ @italydinners
Apalagi tulisan ini datang dari seseorang yg belum pernah menerima beasiswa LPDP ke luar negeri.
ᵖʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶜᵒⁿˢᵘᵉˡᵃ ᵇᵃⁿᵃⁿᵃʰᵃᵐᵐᵒᶜᵏ @italydinners
Mahasiswa tugasnya kuliah? Iya betul. Tanggung jawabnya di sana. Lantas, ga boleh melepas penat, gitu? Iri jangan gitu2 amat lah.
ᵖʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶜᵒⁿˢᵘᵉˡᵃ ᵇᵃⁿᵃⁿᵃʰᵃᵐᵐᵒᶜᵏ @italydinners
Ya semoga nanti ketika mas Farchan & mereka yg beropini demikian akhirnya dapat beasiswa (apalg ke LN), bisa konsisten sekolah tanpa pelesir
Diklarifikasi sama masnya.
Farchan @efenerr
Atas tulisan tentang beasiswa di @birokreasi saya membuat klarifikasi. 👇👇 Klarifikasi dari Farchan Noor Rachman. birokreasi.com/2017/08/klarif…
hilman @hilmanq
@efenerr @birokreasi Keren, sebenernya sy setuju dg tulisanmu. Hanya rasa orang memang beda2. And you're gently manage it through your clarification. So classy.
Load Remaining (35)
Login and hide ads.