Niat Hati Mau Menolong, Tapi Wanita Ini Malah Ditampar Ibu-Ibu di KRL karena Dianggap Membuatnya Terhimpit

Ibu-ibu tersebut marah karena Nurul dianggap membuatnya terhimpit. Padahal menurutnya justru dia menahan agar ibu tersebut tidak terjepit.
viralnow ditampar tampar ibuibu krl
0

Seorang penumpang krl, Nurul Kurnia Sari menjadi korban pemukulan penumpang di KRL Commuter Line. Nurul ditampar oleh penumpang saat kondisi kereta sedang penuh sesak. Hal tersebut diceritakannya melalui Instagram story-nya

Membaca kisahnya tersebut banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Nurul Kurnia Sari.

dee_naila88: @nurulkurniasari suka sedih kalo ada berita yg begini nih😢 yang sabar ya mbak. Jgn trauma naik kereta mbak. Hehehe

rinnifredly07: @nurulkurniasari kalo saya digituin,saya jambak mba... tuman.

annisadwnd: Emg di kkw ganas2 bgt. 😂 Ya Allah, jinakkanlah ibu2 yg suka brutal klo naik kereta. 😭

ditya1229: Ibu2nya gak pernah naik krl jam sibuk.. rasanya ingin sy tampar balik kalo sy jd diposisi mbak

nurulkurniasari: Semoga ga ada yg ngerasain kena tampar gini ya. Emang sih di gerbong wanita itu udah super biasa pada adu mulut tpi janganlah sampe maen tangan gini. Mungkin si ibu ini lagi ada masalah sama suaminy jadi saya yg kena sasaran😆

winnydam: Duh sabar ya mba..kmrn saya jg didorong,diinjek,disikut krn ibu2 grudak gruduk ngejar bangku prioritas kosong😩

@namwh_y
Gue kira gue doang yg pernah begini :( || Cerita Penumpang Ditampar di KRL yang Penuh Sesak today.line.me/id/article/Cer…
Ahriel AD @ahrielad
Baru tau ada cewe ditampar sama ibu ibu di KRL pagi tadi. @CurhatKRL

Selain memberikan dukungan, tak sedikit yang bertanya kenapa Nurul tidak membalas perlakuan ibu tersebut. Menanggapi hal tersebut, nurul pun mengunggah alasannya kenapa ia tidak membalasnya.

reyhandpane7: @nurulkurniasari saya tipe melankolis. jadi baca ceritanya ambil dihayati. tapi syukurlah, si mbak bisa bersikap bijak. yah namanya ujian mbak. Calon masuk surga dan si mbak bisa mengatasinya dengan baik.

diniqueentasari: No. 2 dan 3 setuju bgt. No. 1 kalau aku nyerocos sendiri biar puas walau kadang malu juga sih diliatin orang yang duduk di depan tempatku berdiri hihi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.