0
Berita Unfaedah @BeritaUnfaedah
Penasaran nggak sih sama program pengganti Mata Najwa di Metro TV? pic.twitter.com/MuskqzrhzX
Expand pic

Kumparan - Najwa Shihab akan segera mengakhiri kontrak kerjanya sebagai presenter acara talk show Mata Najwa di Metro TV. Pihak Metro TV saat ini sedang menyiapkan acara pengganti.

"Kita akan siapkan kejutan, tunggu saja nanti," kata President Director Metro TV Suryopratomo saat berbincang dengan kumparan (kumparan.com), Selasa (8/8).

Suryo enggan menyebutkan jenis acara kejutan yang sedang disiapkan. Dia meminta publik menanti pada bulan September, karena program Mata Najwa akan berakhir pada 1 September.

"Setelah selesai Mata Najwa, kita bikin program khusus perpisahan Mata Najwa dulu," katanya.

Suryo menyebut, Najwa sudah resmi keluar sebagai karyawan Metro TV sejak 2015. Sedangkan kontrak acara talkshow Mata Najwa diperpanjang setiap tahun.

"Dia mau mulai perjalanan baru. Memang kontrak terakhir tahun ini dan dia memutuskan tidak diperpanjang," ujar Suryo.

Suryo menyebut, berakhirnya program Mata Najwa bukan sesuatu yang luar biasa. Sebab Metro TV juga pernah mengalami hal serupa dalam program Mario Teguh.

"Ini sesuatu yang umum. Seperti acara Tukul berakhir di Trans7, kalau di luar negeri ada Oprah Winfrey, ya enggak papa. Kan perusahaan ini bukan milik dia," tutur Suryo.
Dia enggan menyebut apa aktivitas Najwa setelah ini.

"Saya enggak tahu karena itu sudah masuk privacy dia," kata Suryo.

avatar @adjieavatara
Talkshow Mata Najwa Berakhir Sudah 😢 Usulan Yg Pas Sebagai Pengganti Acara tsb: @NajwaShihab @MataNajwa
Anastasia Cakunani @cakunani
Kebenaran memang harus diperjuangkan. Slmt berjuang @MataNajwa @NajwaShihab dg jurnalisme kritis anda. Jgn putus asa, Move on! #MataNajwa
Ahmad Faizal R @Faizaal78
Bakal kangen banget sama acra Mata Najwa dan mbak @NajwaShihab tentunya, semoga lekas move on ya. @MataNajwa @NetNews_MetroTV #MataNajwa
Fahrul Afianto @iyoenx10
Kenapa harus berakhir tanpa titik @MataNajwa?? Berarti masih akan kembali lagi?? Kami tunggu kembalimu dg keberanian yg lebih besar!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.