Samsung Resmi Boyong Galaxy J Pro Series ke Indonesia

Ini dia spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J Pro series resmi di Indonesia.
0

Samsung Galaxy J Pro series yang akan menyasar pengguna kelas menengah kini telah resmi hadir di Indonesia.

Sebagai salah satu produsen smartphone papan atas, Samsung memang dikenal rajin menciptkan lini produk mereka guna bersaing di bursa smartphone.

Tentu tidak mudah untuk tetap eksis ditengah-tengah gempuran produk dari produsen asal China yang kian membanjir dipasaran.

Pasalnya, para produsen asal China mampu menghadirkan smarphone dengan spesifikasi tidak kalah canggih, namun dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga Samsung J5 Pro yang dibanderol pada kisaran Rp 3.6 juta datang dengan kamera yang lebih bertenaga. Tidak hanya unggul untuk berfoto selfie, namun juga mumpuni dalam menemani aktivitas Live Vlogging yang menjadi tren saat ini.

Varian kedua yaitu, Harga Samsung J7 Pro dijual lebih mahal dengan kisaran Rp 4 jutaan karena varian ini lebih unggul dalam hal spesifikasi. Sama seperti saudara mudanya, J5 Pro, Samsung membekali perangkat mereka tersebut dengan kamera yang mampu merekam video setara dengan resolusi 4K.

Tidak hanya dikelas menengah, Samsung juga getol dalam menciptakan peragkat flagship. Baru-baru ini Samsung S8 dan S8 Plus pun telah resmi di perkenalkan.

Souce: Harga Hp Samsung

Comment

No comments yet. Write yours!