0

awwal_imnida: Gak semua mak2 begitu kok. Mak gue mau minggir ke kiri malah dibikin kaget sm mba2 bw motor yg tiba2 (ngebut) nyalib ke depan mtr mak trs minggir ke kiri jg tanpa lampun sein. #curhatmodeon

chyntiaayun: Ebuset ngotot banget emaknyaπŸ˜‚ @ardianiprmt

anggita_angela: Emang mesti digituin. Di Indonesia ini ajaib, kadang biar kata yg salah pengguna motor tetep yg disalahkan yg bawa mobil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

zahidamira: Wkwkwk gaada habisnya inimaaaah, sesama emak2 πŸ˜‚ @yahyaarias22

andhikais: Pertarungan Dua Raja jalanan

yunitathataa: Alamat seri pertarungannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

ian28priatna: Gua ngedengerin nya aja cape,apalagi berhadapan langsung ,gimana kalo lu @riyaldifarhan @yanaependi

Mr. Nice Guy @stefanothomy
@bintangbete Saat kekagetan menjadi pembenaran atas kesalahan 😒😒
memek @patahkerenz
@bintangbete Eta terangkanlah πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.