Salah Sendiri mau Pasang Gas Ngtweet! Politisi ini Kepergok Netizen Pake Gas Bersubsidi

Seorang politisi pakai gas bersubsidi?
1

Seorang politikus yang tak diketahui namanya itu, terciduk menggunakan gas bersubsidi di rumahnya. Kok bisa?

Jus ad Bellum🕊️🕊️ @IndraJPiliang

Masalah terbesar gue skrg adlh gmn agar kompor gas ini nyala; bgmn agar kabel2 ini terpasang. Jgn sampai gue jd teroris "Kompor Mledug". Hih pic.twitter.com/ir4tS59qg2

05/08/2017 11:31:34 WIB
Expand pic
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

Kepergok Pake Gas Bersubsidi, Politisi Top Digeruduk Netijen pic.twitter.com/yWxVO9JJ8n

07/08/2017 10:11:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Netizen pun turut berkomentar pedas soal hal ini.

mbag bro @10_aliyastutik

@IndraJPiliang kemaren2 ada yg curhat salah masuk jalan sekarang curhat gak bisa pasang selang kompor, ada apa dngan orng2 seperti mereka???

06/08/2017 19:31:41 WIB
ELISA SINAGA @Elisasinaga

@IndraJPiliang Masyarakat Indonesia yg dibawah sejahtera berhak atas Gas 3kg ini termasuk bro @IndraJPiliang juga toh!

05/08/2017 13:19:30 WIB
Abbey Sha's Ramelan @pembayun75

@IndraJPiliang Weh Pak Indra kok masih pake tabung yg itu? 😳

07/08/2017 15:17:29 WIB
Dedi Eka Putra @dedi012

@IndraJPiliang Urang kayo masak pakai gas subsidi , malu da malu. Awak...

07/08/2017 14:43:11 WIB
Nebula @NenengKafir

@IndraJPiliang eaelaaaahhhh....malu maluin banget pake Gas Subsidi buat rakyat

05/08/2017 18:08:11 WIB
smsn @_Sjam

@IndraJPiliang Loh? Masih pake gas bersubsidi toh

05/08/2017 11:32:51 WIB
wanto @wantocrm

@IndraJPiliang Memakai jatah orang miskin gitu apa gak malu?

05/08/2017 23:08:56 WIB
OrangUtan @Horang_Utan

@IndraJPiliang Pantesan pemerintah bonyok subsidi. Ternyata., muahahahaha

05/08/2017 17:41:13 WIB
Loyalis Waras @langkah_john

@IndraJPiliang Ohh jd ini yg contohin masyarakat spy selalu berharap subsidi kalau bs gratis! Kritis memang anda!

07/08/2017 11:32:20 WIB
Yoyok Widiyanto @YoyokWidianto3

@InfoTwitwor @kondekturbus_ Pantes aja tiap subsidi di cabut mrk teriak paling kenceng ternyata penikmat subsidi jg to .....hhhbbmmm

07/08/2017 12:27:17 WIB
Driver Gabug @Arraso4

@InfoTwitwor Emang kadang orang berlagak kayak, tp ngumpet2 pake barang2 subsidi..

07/08/2017 10:14:46 WIB
Marsha @Marsharock13

@InfoTwitwor @asmadajoel Sepertinya di sengaja. Kepengen dapat perhatian netizen seperti habiburokhman mungkin.

07/08/2017 15:25:17 WIB
Ibrahim Reza P. @alaszer

@InfoTwitwor Mimin @detikcom kudu viralkan ini. 😡 . . . . . . . Biar jelas beda kabel dan selang. 😓

07/08/2017 10:52:33 WIB
Andi F Unru #BukanRelawanKardus @lagaligoBone

@InfoTwitwor kayaknya sih, @IndraJPiliang si ngehek ini sekedar upload entah foto dr mana. Rasanya kualitas dapurnya gak seperti itu lah.

07/08/2017 14:46:41 WIB
Prayudha @duta_eka

@InfoTwitwor Wahaha, lagian mau pasang gas aja pake ngetwit. Bukannya nyelesein masalah malah bikin masalah jd bahan omongan netijen😄

07/08/2017 11:40:59 WIB
Prayudha @duta_eka

@sariedarmodjo @InfoTwitwor Ya itu makanya, kebanyakan ngekritik orang lain akhirnya keceplosan jg ngetwit ga manfaat yg bully-able😂

07/08/2017 11:56:07 WIB

Jadi sebetulnya gas tabung hijau itu diperuntukan untuk siapa?

Comment

No comments yet. Write yours!