0

Indra J Piliang adalah seorang politisi Golkar asal Sumatera Barat https://id.wikipedia.org/wiki/Indra_J._Piliang

SJW Garis Lembek @SJW_GL
Kepergok Pake Gas Bersubsidi, Politisi Top Digeruduk Netijen pic.twitter.com/yWxVO9JJ8n
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Draiper Gabug @Arraso4
@InfoTwitwor Emang kadang orang berlagak kayak, tp ngumpet2 pake barang2 subsidi..
khilaf ah @solasinya
@InfoTwitwor Sering nyari2 aib orang, aib sendiri malah kebongkar
Ibrahim Reza P. @alaszer
@InfoTwitwor Mimin @detikcom kudu viralkan ini. 😡 . . . . . . . Biar jelas beda kabel dan selang. 😓
Prayudha @duta_eka
@InfoTwitwor Wahaha, lagian mau pasang gas aja pake ngetwit. Bukannya nyelesein masalah malah bikin masalah jd bahan omongan netijen😄
sarie darmodjo @sariedarmodjo
@duta_eka @InfoTwitwor Sdh waktunya utk terima balasan... Hrs mau jg dibuli atau dikritik..:)))
Prayudha @duta_eka
@sariedarmodjo @InfoTwitwor Ya itu makanya, kebanyakan ngekritik orang lain akhirnya keceplosan jg ngetwit ga manfaat yg bully-able😂
Yoyok Widiyanto @YoyokWidianto3
@InfoTwitwor @kondekturbus_ Pantes aja tiap subsidi di cabut mrk teriak paling kenceng ternyata penikmat subsidi jg to .....hhhbbmmm
D.J @DJBhinneka
@PadahalNggak @InfoTwitwor Hahahaha Aib didepan hidung Malah nyari upil di hidung orang
Andi F Unru #BukanRelawanKardus @lagaligoBone
@InfoTwitwor kayaknya sih, @IndraJPiliang si ngehek ini sekedar upload entah foto dr mana. Rasanya kualitas dapurnya gak seperti itu lah.
Marsha @Marsharock13
@InfoTwitwor @asmadajoel Sepertinya di sengaja. Kepengen dapat perhatian netizen seperti habiburokhman mungkin.
Ranto @rantodania
@InfoTwitwor Mari kita nyanyikan lagu "Eta terangkanlah," bersama2.
mufian haris @HarrisMovie
@InfoTwitwor @eMbahNyutz hahahaha akhirnya di bully juga tuh orang... kapok

Twitnya udah dihapus, tapi dia mempunyai alasan khusus...

L'esprit de #berINGIN 💫💫 @IndraJPiliang
Tp suer, gue ndak terlalu paham. Nih rumah diurus seorg bujang yg kini sdh ndak kerja lg. Kebetulan, gue mulai demen ma ini rmh, pas menyepi twitter.com/panca66/status…
L'esprit de #berINGIN 💫💫 @IndraJPiliang
Kalok ada yg menyalahi regulasi, gue baru nanyain. Ntar tinggal paman gue @SidiTugiminSueb yg beliin yg non subsidi, sembari bayar denda 😅😅 twitter.com/panca66/status…
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.