Add to Favorite
0
Login and hide ads.

kometar di Facebook...

Khairun Nikmah Malah rapi pakai jilbab...nggak awut awutan rambutnya kena angin...
Akal akalan rezim koplak aja tuh...

Entit Heryati Allah sedang memperlihatkan kuasaNya...siapa kawan dan siapa lawan...lewat kelakuan para pejabat negeri ini...
Wapadalah!...

Adnan Setiawan
Lebih baik tdk usah jadi anggota paskibra dr pada lepas jilbab

Doli Pohan Gimana kalau dibalik, agar terlihat rapi semua anggota paskib perempuan pakai jilbab... Hehehe

Umi Alif Kalau saya lebih baik mundur,dari pada lepas jilbab.

Namun setelah ramai diperbincangkan netizen, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bertindak...

Paul Kusuma @KusumaPaul
Walikota Sibolga Tegaskan Anggota Paskibra Boleh Pakai Jilbab - Daerah - Harian MedanBisnis medanbisnisdaily.com/news/online/re…

Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk menegaskan, anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) boleh memakai jilbab, baik selama proses latihan maupun pada pelaksanaan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2017.
“Saya mendapat informasi, belakangan ini sempat menjadi viral di media sosial, bahwa anggota Paskibra Kota Sibolga, dilarang pelatihnya memakai jilbab. Maka, pada kesempatan ini saya tegaskan, anggota Paskibra tidak dilarang memakai jilbab,” tegas Syarfi Hutauruk kepada wartawan, Kamis (3/8/2017), di Sibolga.
Syarfi Hutauruk yang didampingi Sekda, M Sugeng, Plt Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Haslan Effendi, Kadis Pendidikan, Alpian Hutauruk, Kepala Bappeda, Charli Sinambela, Plt Kadis Kominfo, Mauli Badia, Asisten I, Josua Hutapea, Asisten II, Juneidi Tanjung, menambahkan, tidak ada paksaan atau keharusan bagi anggota Paskibra Kota Sibolga untuk melepaskan jilbab.
“Kita berharap, jilbabnya seragam, rapi dan kompak. Pemko Sibolga akan membantu biaya untuk pengadaan jilbab anggota Paskibra Kota Sibolga,” imbuhnya.
Ditegaskannya juga, anggota Paskibra Kota Sibolga tidak perlu takut apalagi khawatir bakal diberhentikan dari keanggotaan.

Mas Piyu 🇮🇩 @maspiyuuu
Setelah Diprotes, Pelarangan Pemakaian Jilbab Paskibraka di Sibolga DIBATALKAN goo.gl/fb/XcN29X
Kak Farid @frdzeffendy
@maspiyuuu Pake rok mini boleh? cuma tanya 😁🤗🤗
Warta🌐Politik™ @wartapoLitik
Setelah Diprotes, Pelarangan Pemakaian Jilbab Paskibraka di Sibolga DIBATALKAN portal-islam.id/2017/08/setela… pic.twitter.com/SWk5gVZZEZ
 Expand pic
T Husaini @T_husaini
@wartapolitik Pelarangan pemakaian jilbab itulah contoh intoleran yg sangat jelas. Negara saja tidak melarang!
Login and hide ads.